Langsung ke konten utama

A&W's Asian MixBowl


16 April 2016 tepatnya hari Sabtu, saya mengikuti acara A&W Blogger Gathering di A&W Kedoya Outlet. Ini kali pertama saya ikut dalam acara blogger gathering yang di adakan oleh A&W Restoran. Oh ya, A&W Kedoya Outlet ini adalah salah satu cabang dari A&W Restoran di Indonesia. A & W restoran pertama kali dibuka di Indonesia pada tahun 1985, dan sekarang ini A & W telah mengoperasikan lebih dari 230 restoran di Indonesia. Menu-menu seperti ayam, burger, kentang keriting goreng juga wafel ice cream adalah menu-menu favorit di A & W. Baru-baru ini A & W Restoran Indonesia berhasil mendapatkan sertifikasi halal untuk ketiga kalinya oleh LPPOM MUI, ini menjadi bukti kepercayaan 210 juta lebih konsumen Muslim di Indonesia.

Blogger gathering kali ini dalam rangka memperkenalkan menu terbaru A&W Restoran yaitu Asian Prawn MixBowl, Asian Chicken MixBowl dan Asian Fish MixBowl. Ketiga menu ini disajikan dengan mangkuk yang didalamnya terdapat nasi dan sayuran segar. Perbedaan dari masing-masing menu adalah pada topping nya. Asian Prawn MixBowl dengan topping tiga ekor udang yang sangat crispy, Asian Fish MixBowl dengan topping ikan segar pilihan, Asian Chicken MixBowl dengan topping potongan daging ayam tanpa tulang cocok untuk para customer yang nggak suka ikan.
A&W's Asian MixBowl
Mengenai harga menurut saya sangat terjangkau dan pas di kantong, menu  Asian Prawn MixBowl harga per porsinya adalah IDR 36.000 (paket combo) dan IDR 30.000 (a la carte). Ini topping nya berisi tiga udang saja, kalau merasa tidak cukup dan ingin tambah bisa juga dengan harga IDR 7.000/pcs. Asian Chicken MixBowl (topping ayam) harga per porsinya IDR 31.000 untuk combo dengan RB dan Rp 25.000 ala carte. Asian Fish MixBowl harganya sama dengan yang chicken yaitu per porsinya IDR 31.000 untuk combo dengan RB dan Rp 25.000 ala carte. 

Buruan cobain sensasi rasanya, menu ini cuma ada di A&W Restoran 3 bulan saja mulai April ini loh.
A photo posted by Mr Skytriper (@onosembunglango) on

Komentar

  1. Wih kelihatan enak banget tuh makanan :3 sama hokben enak mana kak?

    BalasHapus

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung dan berbagi...
Bergembira selalu !!

Postingan populer dari blog ini

Chrisye Dalam Film Layar Lebar

Rabu, 21 September 2016 lalu sebuah press conference awal sebuah film yang segera produksi berjudul Chrisye diselenggarakan. Saya mengikuti kegiatan tersebut setelah sebelumnya mendaftar melalui komunitas Blogger Reporter ID (BRID). Ini merupakan pengalaman yang menarik bagi saya untuk mengikutinya. Sebab produksi film ternyata tak hanya melalui berbagai proses yang sangat panjang namun juga memerlukan keseiringan dengan promosinya. Treatment sebuah produksi film setahu saya memang memerlukan waktu yang tidak pendek. Dan seiring berjalan produksi treatment promosi juga dilakukan, ini mungkin juga merupakan salah satu strategi bagi production house untuk setidaknya mampu menggandeng sponsor untuk produksi film mereka.
Film Chrisye yang akan mulai produksi pada awal tahun 2017 digarap bersama MNC picture dan Vito Global Visi. Dan akan disutradarai oleh Rizal Mantovani seorang sutradara Film Layar lebar dan juga memiliki kedekatan personal dengan sosok Chrisye. Kisah seorang sosok Chrisy…

Pahlawan Masa Kini

Apa yang dimaksud dengan Pahlawan ? dan bagaimana kaitannya dengan waktu masa kini? Dua pertanyaan ini muncul ketika saya berulang membaca kalimat Pahlawan masa kini. Dan kemudian saya renungi dengan seksama kalimat itu. Apa sesungguhnya arti pahlawan bagi sebagian orang pada masa kini. Tidak ada salahnya merenungi sebuah kalimat untuk memahami lebih jauh apa makna yang terkandung didalamnya. Namun kemudian muncul pertanyaan untuk apa berupaya keras memahami maknanya dan hal ini pun menjadi deretan pertanyaan selanjutnya menggenangi rasa ingin tahu saya lebih jauh.
Pahlawan dalam pengertian yang lacur di pahami sebagian orang jika dikaitkan dengan perjuangan kemerdekaan RI adalah orang yang sedang berperang mengangkat senjata. Yaitu orang-orang yang hidup pada masa perang yang berjuang merebut kemerdekaan dari penjajah. Dan selalu identik dengan orang yang membawa senjata berperang di medan tempur untuk menjadi pahlawan. Padahal jika kita mau menelisik kearah sudut pandang lain bahwa …

Potong Rambut di Kaizen

Sebelum mudik seperti biasa saya rapih-rapihin rambut, soalnya mau ketemu dan sungkeman dengan mertua. Kalau nggak rapi gimana gitu..udah setahun nggak ketemu. Tempat potong rambut langganan di Bonang di komplek tempat tinggal kebetulan lagi tutup, untungnya saya punya tempat potong rambut favorit di mall. Sambil nemanin istri belanja sekalian deh melipir ke KAIZEN buat potong rambut. Soal harga memang beda jauh sih dengan tempat potong rambut di komplek saya, tapi hasil potongnya sama-sama memuaskan.


Awalnya paling nggak suka potong rambut di mall. Sewaktu jalan ke mall bareng istri KAIZEN di mall Sumarecon Serpong baru saja buka. Dan pas banget rambut lagi gondrong, jadi lah istri maksain potong rambut di KAIZEN. Waktu baru buka harganya masih promo kalau nggak salah sekitar 25ribu. Setiap potong rambut selalu ditanyain mau model rambut kayak apa, kalau saya sih selalu bilang 1 senti, si mbaknya udah paham. Soalnya dari awal buka sudah beberapa kali potong rambut di KAIZEN Sumare…