Merasakan Pelayanan Bengkel Otoklix di Depok

Februari 26, 2023

Bengkelnya masih baru, masih bersih banget dan akan selalu bersih menurut pengelolanya.


Merawat mobil itu sama seperti merawat tubuh kita sendiri. Memerlukan ketepatan waktu untuk selalu mendapat perhatian perbaikan pada setiap bagian mobil. Seperti halnya tubuh ketika saat haus, tubuh memerlukan asupan cairan yang bisa menghilangkan dahaga. Bedanya tubuh kita memiliki sistem yang begitu rumit, yang jika rusak satu bagian saja akan memengaruhi bagian tubuh lainnya. Berbeda dengan mesin kendaraan seperti mobil yang diciptakan oleh enginering. Fungsi alat transportasi yang membuat diciptakannya sebuah mobil hanya untuk diciptakan satu kebutuhan saja yaitu alat angkut. Sebuah alat yang bisa membantu perpindahan dari satu tempat ke tempat lainnya dengan waktu yang cukup lebih singkat. Sehingga membantu manusia dalam efisiensi waktu dan tenaga dalam berpindah. 


Weh ini ngomongin apa sih, otak saya kalau sudah menulis selalu mengarah pada substansi persoalan dulu yakan. Waduh terlalu susah ya bahasanya. Yasudah nikmati saja bacaan ini ya. Ceritanya sebenarnya sederhana aja sih. Jadi waktu beberapa hari lalu saya melintas di daerah Depok, di daerah Pancoran Mas tepatnya di Jalan Kartini. Waktu melintas itu mobil yang saya tumpangi terasa ada yang aneh. Seperti ada suara ngga biasa yang bikin penasaran apakah ada kerusakan. Maklum rumah saya di Tangerang jadi wajar saja saat terjadi hal seperti ini membuat sedikit panik juga. Kalau kalau terjadi kerusakan sama mobil, kebayang banget kalau harus didorong jika mogok dijalan. Kan jauh banget dari Depok ke Tangerang. Pasti akan habiskan biaya yang lumayan gede nih. 


Alhasil saya coba search bengkel terdekat, googling dari sekitar Stasiun Depok Baru ternyata tidak jauh dari situ ada Bengkel Otoklix. Alhamdulillah ada bengkel mobil terdekat dari sini. Akhirnya saya masuk deh ke bengkel Ototklix. Tempatnya masih baru banget ternyata. Papan bunga aja masih ada disekitar depan bengkel ini. Pas banget ketika terjadi masalah pada mobil bisa ada bengkel di sekitar alias yang gak jauh-jauh banget. Karena masih baru pas baru mau masuk bingung juga pintu masuknya yang mana, sebelah kiri ini yang pertama jumpa  atau sebelah kanan sana ya. Tapi akhirnya kami masuk saja di sebelah kanan, dan saat masuk langsung disambut cukup ramah oleh petugas yang menghampiri." Ada keperluan apa Pak?" Saat jendela mobil saya buka dan senyum yang mengembang menyapa saya dan mengarahkan dengan sigap untuk ke dalam untuk melakukan servis ataupun sekedar inspeksi atau pemeriksaan kendaraan. 

Dilayani dengan baik oleh karyawan Otoklix 

Ketemu bengkel ini saja sudah membuat tenang rasanya. Suara yang bikin penasaran di dalam mobil bisa saya cek untuk memastikan apa yang terjadi. Daripada berhenti di pinggir jalan dan mengira-ngira apa yang rusak, masuk bengkel ini sudah tepat menurut saya. Diluar ekpektasi saya mendapat sambutan yang ramah sekali. Saking ramahnya udah kayak teman gitu si Abangnya mendengarkan  masalah yang ingin saya ketahui pada mobil saya. "Tenang", kata si Abangnya. "Disini bapak bisa inspeksi secara gratis pak. Silakan parkir disini dulu ya pak", mengarahkan mobil saya untuk parkir ditempat khusus inspeksi. Setelah parkir saya turun dari mobil dan diberitahu bahwa ada tempat menunggu yang santai di atas. Wah asik nih, ada tempat cozy juga disini buat duduk santai. 


Inspeksi Mobil

Karena saya masih penasaran sama suara di mobil, saya tak lantas naik dan duduk santai, tetapi langsung saya sampaikan masalah yang terjadi dengan mobil saya. Petugas mekaniknya juga cukup ramah dan sabar mendengarkan. Saya juga merasa nyaman untuk menyerahkan kunci mobil untuk di parkirkan di tempat yang lebih tepat untuk inspeksi. Biar gak pake lama serahin langsung deh sama mekaniknya. Yang bikin tenang inspeksi mobil ini gratisan tis tis. Ga ada biaya apapun. Beneran.

Setelah inspeksi baru deh ketahuan apa penyakitnya, ternyata ada masalah di bagian belakang di bawah bumper. Untungnya masih bisa diatasi oleh mekanik Otoklix. Senang banget lihat hasilnya, pelayanannya pun memuaskan. Keramahan pelayanan di Ototklix memberikan kebebasan sepenuhnya kepada saya untuk bisa mengambil beberapa layanan yang ada. Bisa Ganti Oli, Cuci Mobil, Detailing dan lain-lain yang bisa dilakukan  untuk servis mobil. Wah ini pelayanan bisa dinikmati kapanpun selama Otoklix buka. Dan sayangnya Otoklix baru tersebar di Jabodetabek belum  seluruh Indonesia. 

Ngobrol dengan kasir setelah melakukan pembayaran sekaligus diminta pendapat 

Saya merasa puas dengan pelayanan Otoklix ini, terus langsung melakukan pembayaran dan juga sangat mudah pakai QRIS jadi gampang dan cepat. Masalah mobil waktu dijalan akhirnya beres. Dan yang paling membuat gembira ternyata perbaikan pertama saya di Otoklix ada service recordnya seperti di bengkel resmi. Jadi gak khawatir mobil saya kalau dijual kembali tetap ada service recordnya. Oiya setelah menjadi member Otoklix saya juga banyak mendapat notifikasi program promo service dari Otoklix. Promonya menggembirakan sekali pokoknya. Untung banget pas ke Otoklix masih ada promo oli dan gratis cuci mobil. Sampe bulan Maret masih ada nih promonya. Cus ke Otoklix deh.

Selama inspeksi standar safetynya juga lumayan bagus, mobil dipasang body cover cover seat, cover steer juga. Terimakasih Otoklix, sudah mendapat pelayanan terbaik di Depok. Alhamdulillah gak ada masalah bunyi bunyi lagi mobilnya sampai rumah.



You Might Also Like

0 komentar

Terima kasih sudah berkunjung dan berbagi...
Bergembira selalu !!