Ciptakan Suasana Rumah Ala Korea dengan ini

Juni 16, 2022

Molto Korean Strawberry #WanginyaBikinJatuhCinta

Jadi lelaki itu memang harus bisa multitasking, selain pejuang nafkah seorang lelaki harus bisa mengerjakan sedikit banyaknya pekerjaan domestik seperti mencuci piring atau mencuci pakaian. Pekerjaan seperti ini bukan pekerjaan sepele lho. Ini pekerjaan penting yang mendeskripsikan seorang lelaki sebagai sosok yang bertanggung jawab, berkemandirian dan teladan yang sangat bagus untuk keluarga.

Buat saya mengerjakan sebagian pekerjaan istri itu menyenangkan. Bisa menjadi sesuatu yang membahagiakan. Kok bisa? Bisa dong. Saya menganggap mencuci pakaian itu bagian dari refreshing dari urusan tugas pekerjaan utama. Saat mencuci baju saya bisa memahami beratnya pekerjaan seorang istri. Beberapa hal detail seperti sabun yang digunakan, air dan sedikit kerusakan mesin cuci akan mengganggu produktifitasnya. Hingga kadang kalau ada masalah di ruang cuci bisa terbawa sampai tidur.

Menyebabkan pikiran jadi gelisah dan sulit tidur sebab tak bisa mencuci dengan lancar. Bisa dirasakan jemuran yang bau apek, tumpukan baju kotor yang menggunung, tebaran jemuran yang tak kering-kering karena hari hujan terus. Bisa mengganggu keharmonisan hubungan suatu keluarga lho... 😁. Untungnya saya mengerti kondisi seperti ini. Disaat berhadapan dengan hal seperti ini saya sudah tahu solusinya. Saya akan mengajaknya berdiskusi sambil makan bersama. Membicarakan beberapa hal dengan santai sambil memberinya solusi agar pekerjaannya efektif dan riang gembira saat mengerjakannya.

Bagian mesin cuci yang rusak harus segera diperbaiki, kalau perlu diganti baru. Stock sabun yang mulai habis harus beli lagi, pewangi pakaian yang biasa dipakai juga mesti pilih-pilih lagi. Biasanya isteri saya selalu pakai Molto untuk pewangi pakaian karena memang sudah terbukti dan juga menjadi pelembut pakaian terbaik yang cocok dan selalu bikin segar saat baju sudah rapih di lemari dan saat baju dipakai. Sudah terbiasa dengan harum Molto jadi senang rasanya setiap memilih pakaian dilemari. Harum dan lembut pakaian dilemari jadi berkah sendiri karena pakai Molto.

Pernah ganti dengan merek lain tapi kok rasanya beda ya. Harumnya gak nempel kayak Molto. Nah sekarang ini ada yang baru dari Molto. Pewangi pakaian dan sekaligus pelembut pakaian Molto Korean Strawberry. Saya bukan pecinta Kpop atau Drakor juga. Tetapi sesekali sering melintas tentang Kpop dan drakor diperbincangkan temlen sosmed. Jadi kadang supaya related suka becanda ala drakor gitu sama istri. Sambil nyuci baju di samping rumah biasanya juga sambil mengerjakan yang lain juga. Karena letak dapur juga gak jauh dari ruang cuci baju, sering kami berbagi tugas masak dan cuci baju. Kadang saya masak, istri yang cuci baju. Saya cuci baju, tugas istri saya yang memasak. Jadi bisa sambil ngobrol bareng gitu. Seru gaksih yakan?. Saya yakin pasti biking iri deh. Hehehe.

7 jenis bau membandel yang bisa hilang dari pakaian pakai pewangi pakaian Molto Korean Strawberry 

Ternyata Molto memang ampuh untuk melawan 7 bau yang membandel pada cucian baju kotor. Bau keringat, bau bawang, bau apek, bau polusi kayak bau matahari gitu, bau asap, bau badan dan bau amis semua hilang kalau pakai Molto. Setelah saya pakai Molto Korean Strawberry makin suka deh. Wanginya itu fresh banget. Semua bau di pakaian kotor tadi hilang semua berganti keharuman yang bikin 'homey' bau rumah dan lemari pakaian yang sublim sehari-hari.

Molto Korean Strawberry melindungi pakaian dari 7 bau yang bandel, dan  wanginya 7x lebih wangi ini sukses membuat harum isi rumah saat pakaian masuk ke lemari. Suasana juga jadi segar dan fresh dan terasa manis ala korea. Makin 'homey' deh dan betah berlama-lama dikamar dekat lemari pakaian. Pelembut pakaian korea Molto ini sudah ada di pasar, gampang banget nyarinya. Tapi kalau mau beli onlen ada juga. Link tercantum ya. 

Produk-produk dari Unilever ini bikin rumah jadi harum dan higienis ala korea

Molto juga merupakan salah satu produk Unilever, yang konsern dengan produk-produk kebutuhan rumah tangga. Untuk kebutuhan sanitary room juga kebutuhan hal lainnya. Seperti Superpell Korean Strawberry kaannn, ada embel-embel korea juga. Tapi memang wanginya itu juga enak banget. Melengkapi wangi lemari yang ala-ala korea gitu sampai lantai rumah. Lantai jadi higienis aman buat anak-anak bermain. Wanginya juga tahan lama, bisa sampai 8 jam membuat lantai wangi setelah di pel. 

Produk lainya dari Unilever saya pakai juga Sunlight Extra Korean Strawberry,  #WANGINYABIKINJATUHCINTA deh. Gampang banget membuat lemak  bandel yang menempel dipiring hilang. Piring jadi bersih kesat dan yakin banget pasti higienis. Karena sering pakai produk Unilever jadi semua produknya tuh bikin paling ingat dengan bau rumah. Dimanapun berada tempat yang menggunakan produk Unilever itu bikin ngerasa kayak dirumah sendiri. Karena yang dipakai sama. Seperti Rinso Bubuk  Korean Strawberry yang juga sering dipakai buat nyuci baju. Makanya klop deh, pas. Kalau mencuci baju pakai Rinso, pelembut pakaian Molto, sabun cuci piring Sunlight duh.... Pas banget. Itu aja udah rumah. Plus otomatis jadi suasana ala korea dengan keharumannya. 

Rumah kamu gimana? 


You Might Also Like

0 komentar

Terima kasih sudah berkunjung dan berbagi...
Bergembira selalu !!