Advan G9 NgeGame Kenceng Streaming Nyaman

November 03, 2020

Advan G9 penyempurnaan yang prima


Masih tetap di rumah ya? Walaupun di rumah aja, manusiawi dong jika sekali-sekali kita merasa bosan dan ingin berleyeh-leyeh sekelak. Untuk melepas rasa bosan, bermain game bisa dijadikan aktifitas yang menarik. 

Jadi teringat jaman saya kecil. Dulu saya punya alat permainan game yang permainannya hanya terbatas meyusun balok dan layarnya gak berwarna. Tampilannya hanya hitam putih doang. Tapi pada masa itu, game tersebut sangat booming dan lumayan melepas penat. Bahkan sampek berantem rebutan sama kakak, hehehe..

Nah, jaman sudah canggih ya. Untuk para penyuka games boleh bersenang hati karena saat ini bermain game dengan mudahnya bisa di lakukan melalui ponsel. Apalagi android maupun smartphone yang punya visualisasi serta pilihan game yang menarik. Namun... terkadang keasyikan bermain game bisa mempengaruhi performa ponsel itu sendiri terutama baterai. Duh..duh..jadi low batt deh ponselnya.

Ngomongin soal game, kini sudah ada ponsel yang bisa memenuhi kebutuhan para pecinta games, salah satunya yaitu ADVAN. Sebelumnya ADVAN sukses meraih best gaming award melalui varian ponsel ADVAN G5. Kini ADVAN mengeluarkan inovasi terbarunya dengan performa yang lebih apik yaitu ADVAN G9. ADVAN meluncurkan ponsel ini pada tanggal 3 November 2020.



ADVAN G9 merupakan penerus ADVAN G5 yang berhasil meraih best gaming phone beberapa saat yang lalu. Menurut CEO Advan Chandra Tansri, Advan melakukan beberapa penyempurnaan terhadap fitur-fitur yang dimiliki Advan G5 ke dalam G9 sehingga pengguna dapat merasakan perbedaan yang signifikan dalam ponsel terbaru ini. Lalu apa saja yang menjadi kelebihan Advan G9? Berikut spesifikasinya:

1. Dari segi performa, ADVAN G9 ditanamkan prosesor OctaCore A55 1.6GHz + 1.2GHz.

2. Memiliki ruang penyimpanan yang besar yaitu 4 RAM GB + 32 ROM GB. Memori internal tersebut juga masih bisa di tambahkan dengan memori eksternal hingga kapasitas 128 GB.

3. Memiliki layar yang besar dengan ukuran 6,6 inch HD Fullscreen. Cocok banget deh buat pecinta game dan nonton film streaming. Advan G9 ini recommended. Dengan layar sebesar itu pastinya bikin mata happy memandang ya.

4. Memiliki baterai dengan kapasitas 5200 mAh Power Max yang akan memberikan pengalaman bermain game, nonton film, dan berselancar di dunia maya dengan tahan lama.

5. Advan G9 didukung dengan 4 kamera mumpuni. Masing- masing kamera memiliki fitur-fitur yang canggih yaitu Lensa Boekh, Lensa AI, kamera utama Sony 13MP, dan efek Beauty. Dengan kecanggihan fitur-fitur tersebut bisa menghasilkan kreativitas pada hasil jepretan. Salah satunya focus blur yang memberikan efek blur pada background belakang dan menjadikan wajah kita sebagai pusatnya.

6. Advan G9 dirancang dengan speaker yang menggunakan teknologi kelas K Power Amplifier, kinerja tinggi dengan speaker tunggal 1511, menjadikan suara tak tertandingi.

7. Cover Advan G9 Pro didesain dengan case berongga yang mampu untuk mengurangi panas mesin dengan lebih baik.

8. Advan G9 juga didukung denga fitur Face ID Security. Memudahkan pengguna untuk membuka ponsel tentunya dengan keamanan yang canggih.


Nah, Ponsel ini dibandrol dengan harga Rp1.399.000. Ponsel Advan G9 ini peluncuran perdananya melalui Shopee dan dapatkan bonus free Headset JBL, dan paket data 360 GB dari smartfren. Ayo segera dapatkan ponsel Advan G9 ini. Jangan sampai kehabisan ya.

You Might Also Like

0 komentar

Terima kasih sudah berkunjung dan berbagi...
Bergembira selalu !!