Earphone Bluetooth Advan Startgo TWS Canggih dan Stylish

Desember 21, 2019

Baca buku di taman sambil dengarkan musik pakai earphone.

Liburan telah tiba, biasanya kita sudah persiapkan segala kebutuhan perjalanan. Mulai dari pakaian, obat-obatan semua yang dapat di bawa dalam satu packing travelling. Bawa pakaian sudah pasti dong, bawa makanan cemilan, toiletries juga pasti masuk dalam tas. Tapi biasanya ada beberapa peralatan lainnya yang wajib dibawa. Seperti Powerbank, travel charger, bantal leher dan yang paling tidak boleh ketinggalan yaitu earphones.

Ya, earphones itu bagai alat yang paling wajib dibawa yegaksih. Soalnya bakal bikin perjalanan jadi lebih nyaman dan asik. Bayangkan saja ditengah perjalanan tak ada musik yang bisa dinikmati sendiri. Pasti bosan sepanjang jalan deh.

Earphone wireless Advan Startgo TWS

Bagi saya sih kalau pakai earphone yang modelnya simpel aja. Seperti Earphones Advan Startgo TWS. Selain sudah berteknologi nirkabel dengan Bluetooth 5.0 terbaru, bentuknya yang mungil sangat mudah disimpan dalam tas. Jadi gak makan tempat banyak di dalam tas dan gampang saat menyimpannya.

Kalau mau disimpan dalam saku juga bisa sih, soalnya kecil gitu bentuknya. Terus gak takut rusak kalau di taruh dalam saku? Enggak dong, Earphone Advan Startgo TWS ini memiliki Charging Case yang tidak sekedar untuk menyimpan earphone. Simpel deh bentuknya, warnanya juga keren.

Advan Stargo TWS nyaman di telinga

Modelnya kece banget stylish deh, yang ku punya ini warnanya putih. Gak ribet dengan kabel panjang terjuntai. Takut jatuh gaksih? Ya tentunya kalau pakai earphone nirkabel pasti takut jatuh dan lepas tanpa sadar. Suka begitu sih akunya, soal kebiasaan aja sih. Jadi kalau udah gak dipakai baiknya disimpan aja dalam Charging Case nya. Kan sayang kalau earphonenya udah canggih terus hilang karena jatuh. Jadi kebijaksanaan pengguna di perlukan disini ya.

Teknologi True Wireless Stereo sudah mumpuni banget buat kualitas suara earphone Advan Startgo TWS. Kecil-kecil jleb banget bassnya. Kayak dengerin speaker gede dengan kualitas suara yang aduhai mantapnya. Dukungan speaker 13 mm di telinga sudah menjamin kualitas suaranya. Bakal bikin betah nempel ditelinga deh.

Advan Startgo, Canggih, Stylish dan Compact.


Terus kalau ada panggilan telepon, di ear budnya ada tombol power multifungsi yang berfungsi mengaktifkan microphone, kita bisa langsung bercakap menerima panggilan telepon. Dan juga memutus sambungkan music dari ear buds.

Soal baterainya gimana? Earphones Advan Startgo TWS sudah dibekali baterai 30mAh 3,7V pada ear buds dan daya 500mAh pada charging case stylish nya. Jadi Earbuds bisa digunakan hingga sampai 3,5 jam. Kalau udah habis baterai ear budnya simpan deh di charging case ya. Nah, kalau charging case-nya abis baterai juga bisa di charge pakai powerbank loh.

Terus bagaimana kemampuan bluetoothnya? Karena ini earphone nirkabel so pasti cara terhubung dengan hape bisa menggunakan bluetooth, sudah di jelaskan diatas bahwa Bluetooth nya sudah 5.0 teknologi Bluetooth terbaru. Tentu jaraknya juga bisa lumayan jauh bisa mencapai hingga 10 meter. Jadi gak takut tersendat suaranya kalau jarak hape dengan earbudnya jauh. Terus kalau dilepas dari telinga earbudnya juga bling-bling dengan lampu indikator kedip-kedip untuk menandakan masih tersedianya baterai. Teknologi Bluetooth 5,0 sudah hemat daya loh.

Advan Startgo TWS di bandrol dengan harga normal Rp 249.000 dan bisa didapatkan dengan harga yang sudah di diskon Rp 199.000. Tergantung program promosi outlet penjual ya.

Nyaman juga dipakai kerja.

Buat aku yang suka mendengarkan musik saat travelling Advan Startgo TWS rekomended banget untuk menemani perjalanan. Terbukti saat mendengarkan musik diperjalanan mampu membunuh kejenuhan dalam perjalanan yang panjang.

Model yang stylish, kualitas suara yang bening dan bass yang nendang banget bikin earphone ini juara banget. Kecil tapi gagah gitu. Fashionable juga. Hemat daya lagi...

Demikian
Salam.

You Might Also Like

0 komentar

Terima kasih sudah berkunjung dan berbagi...
Bergembira selalu !!