Herbamojo Jelajah Alam 7 Land Rover 7 Ingredients

Agustus 15, 2019

Jelajah Alam Herbamojo 2019

Hai manteman, beberapa hari lalu saya kembali beebahagia sebab kembali mengikuti Press Conference Herbamojo Jelajah Alam di Kantor barunya PT Deltomed Laboratories. Tepatnya di gedung Mahitala Alam Sutera Tangerang. Juga bersama komunitas Land Rover Indonesia yang turut hadir demi terlaksananya Herbamojo Jelajah Alam Medan - Bukit Tinggi.

Sebuah petualang Jelajah alam menggunakan mobil Land Rover ini akan dilakukan pada tanggal 20 hingga 30 Agustus 2019. Total lama perjalanan akan menghabiskan 10 hari di mulai dari Kota Medan Sumatera Utara hingga Kota Bukit Tinggi Sumatera Barat.

Bareng-bareng blogger kit yang keren di mobil landy logistik Jelajah Alam Herbamojo

Pesona jalur offroad yang dimiliki sejak kota Medan hingga Bukit Tinggi dipilih sebab pertimbangan lamanya waktu jelajah dan tingkat safety perjalanan meski pesona tempuh nya sangat ekstreem standard perjalanan mobil sekelas Land Rover. Yah senyaman-nyamannya rute Land Rover adalah jalur Offroad loh bukan jalan aspal yang mulus selembut kasur :)

Seperti yang dikatakan Chief Executive Officer Deltomed Laboratories Mulyo Rahardjo sambil berbincang santai dan hangat pada opening speech. Lalu kemudian dipersilahkan oleh MC hits Tommy Prabowo yang selalu setia mengawal acara Herbamojo, mempersilahkan Offroader Syamsir Alam yang dimandatkan menjadi Road Captain untuk Herbamojo Jelajah Alam ini. Juga mempersilahkan bergabung Chief Business and Development & Research and Development Victor S. Ringoringo.

Komunitas Land Rover Indonesia yang bakal melakukan Jelajah Alam Herbamojo Medan-Bukittinggi.

Pres Conference kali ini juga berhasil dengan gayeng, santai dan hangat sebagaimana Launching Herbamojo kemarin. Mungkin berkat Leadership Mulyo Rahardjo juga ya dengan perawakan yang kalem dan Mojo (baca; kharisma) mampu guiding event ini sesuai yang diinginkan. Sebab beliau juga akan turut serta dalam perjalanan Herbamojo Jelajah Alam ini.

Menurut Mulyo, offroader sangat membutuhkan fisik yang sehat dan bugar, apa lagi saat kondisi ekstreem dan kendala track yang ekstrem dan problem pada mesin mobil. Kondisi tersebut tentu saja menjadi tantangan tersendiri bagi seorang offroader untuk tetap mampu menghadapi dengan segala tantangannya. Kiat dan trik mencapai kebugaran dan kesehatan dalam semua medan track offroad menjadi bagian strategi perjalanan dalam Jelajah Alam. 

Kiri ke kanan: Mulyo Rahardjo CEO Deltomed Laboratories dan Syamsir Alam Road Captain Jelajah Alam Herbamojo

Herbamojo bukan saja hadir namun membersamai petualangan Jelajah Alam ini. Track offroad Medan dikenal dengan medan yang ekstrem. Juga Bukittinggi yang tak kalah ekstrem. Namun semua akan ditempuh dengan perencanaan dan skema offroader yang berpengalaman. 

Disela-sela bincang offroad, Victor S. Ringoringo menyampaikan, bahwa tujuh ekstrak paling mumpuni terdapat dalam Herbamojo. "Bahan herbal yang ada di Herbamojo seperti jahe merah, tribulus, maca, gingseng, pasak bumi, purwoceng dan cabe jawa memiliki khasiat untuk memelihara kesehatan, meningkatkan kebugaran, stamina dan vitalitas.”ujarnya.

Victor S. Ringoringo Chief Business and Development & Research and Development Deltomed Laboratories

Ketujuh ramuan mumpuni menjadi satu dalam Herbamojo yang sangat membantu menjaga stamina, vitalitas bagi kaum pria yang suka dengan aktivitas yang padat. Bahkan tanpa efek samping. Dan kali kedua saya mendengar kata yang ada adalah efek depan. Bikin penasaran kan sehebat apa Herbamojo ini? Cara satu-satunya adalah mencobanya. Silakan..... :) 

Demikian,
Salam. 

Mulyo Rahardjo CEO Deltomed Laboratories yang bakal turut serta dalam Jelajah Alam Herbamojo Medan-Bukittinggi.

Syamsir Alam, Mulyo Rahardjo dan Vicktor S. Ringoringo

Syamsir Alam saat berbincang santai Prescon Jelajah Alam Herbamojo.

You Might Also Like

0 komentar

Terima kasih sudah berkunjung dan berbagi...
Bergembira selalu !!