Aplikasi Gawe Berguna bagi Pekerja Harian dan Pengusaha UKM

Desember 04, 2017

Saat ini keputusan untuk mengambil jalan keluar dari zona nyaman banyak dilakukan oleh orang-orang. Tentu dengan berbagai alasan. Mungkin karena mereka melihat celah besar oportunity mendapat rejeki dari pesatnya perubahan di era digital ini. Seperti halnya kemudahan mendapat rejeki melalui aplikasi. Aplikasi apa saja yang dibuat oleh para developer start up semuanya dapat menghasilkan uang (baca: rejeki). Ye gak sih.

Nah ini gue mau ceritain satu aplikasi keren menurut gue. Namanya Gawe Apps, gue biasa iseng suka scrolling aplikasi di google play store eh ada Gawe apps ini. Gue buka terus gue baca dulu info apa saja yang bisa gue paham dari aplikasi ini. Biasanya gue lihat capture yang ditampilkan di depan sebelum pilih unduh.

Setelah tertarik dengan gambaran sekilasnya, gue instal deh Gawe app nya. Eh beneran bermanfaat deh. Setelah melakukan registrasi menyertakan semua syaratnya kini gue bisa menawarkan gue sendiri ke pekerjaan yang di tawarkan oleh pengusaha ukm. 

Secara gue memang bukan orang yang memiliki pekerjaan tetap seperti orang-orang. Tapi gue punya beberapa skill yang bisa gue tawarin di aplikasi Gawe. Seperti menggambar, bertukang, menulis, menyusun laporan dan lainlain. So pekerjaan-pekerjaan model gini bisa gue lakuin paruh waktu. 

Jadi buat para pelaku ukm yang butuh jasa tukang gak perlu repot cari di sekitar rumah. Cukup dari aplikasi Gawe udah bisa dapet tenaga yang hitungan kerjanya harian.

Meski begitu Aplikasi Gawe ini masih suka di salah gunakan oleh orang yang gak bertanggung jawab. Ada juga yang menjual jasa yang motifnya sangat tidak patut. Nah kesadaran menggunakan teknologi yang mudah jangan sampe di manfaat kan oleh orang model begitu yaa. 

Bagi kita yang punya keahlian dan pengusaha UKM yang membutuhkan hal seperti Gawe aplikasi ini sungguh dapat membantu dan memberikan keuntungan efisiensi yang lebih baik. GaweDulu yuk.

You Might Also Like

0 komentar

Terima kasih sudah berkunjung dan berbagi...
Bergembira selalu !!