Sobatku Tabungan Online Berhadiah Tiap Bulan

Oktober 16, 2017

Dunia digital memungkinkan segalanya berubah dengan cepat. Dinamisasi perubahan cara dan proses orang memenuhi kebutuhannya semakin simple. Dukungan teknologi yang membuatnya demikian.

Pemenang Hadiah Grand Prize Rp 100 juta


Seperti Inovasi di bidang financial technology (fintech) yang selalu berkembang dan menawarkan cara dan marketing digital yang inovatif. Aplikasi SOBATKU berhasil dirilis oleh Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Sahabat Mitra Sejati. Ya catet nih, oleh Koperasi. Badan hukum yang di bentuk atas dasar kemufakatan anggotanya.

Dan KSP Sahabat Mitra Sejati adalah koperasi pertama yang memperoleh ijin dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) yang dapat mengakses layanan SID BI (Sistem Informasi Debitur - Bank Indonesia) dan  SLIK (Sistem Layanan Informasi Keuangan) yang di luncurkan OJK. Hal ini bisa dilakukan karena KSP Sahabat Mitra Sejati melakukan sinergi dan kolaborasi bisnis dengan PT Bank Sahabat Sampoerna sejak tahun 2011. Sementara KSP Sahabat Mitra Sejati sendiri mulai beroperasi sejak tahun 2009 dan terus tumbuh hingga sekarang.

Dengan bersinergi dan berkolaborasi sebuah Koperasi dan Bank dapat menghasilkan seuatu kerja yang baik seperti aplikasi SOBATKU. Dan kemudian melahirkan strategi marketing yang cukup menggiurkan sejak di luncurkannya SOBATKU pada tanggal 12 Juli 2017 bertepatan dengan rangkaian kegiatan Hari Koperasi Nasional yang ke-70 di Makasar. Yaitu undian hadiah bulanan berhadiah hingga ratusan juta rupiah untuk anggotanya. 

Hal tersebut di ungkapkan oleh Ceppy Y. Mulyana Ketua KSP Sahabat Mitra Sejati.
Pelaksanaan undian yang di laksanakan pada 12 Oktober 2017 lalu di Gedung Sampoerna Strategic Jakarta, adalah undian yang ketiga di bulan ketiga sejak program undian di luncurkan. Sekaligus juga upaya untuk menjalin komunikasi, meningkatkan relasi dan memberikan apresiasi kepada seluruh anggota dan calon anggota agar terus mempercayakan kebutuhan dan melakukan transaksi keuangannya di KSP Sahabat Mitra Sejati, tutur Ceppy.

Pemenang hadiah undian Rp 5 juta

Program undian Sobatku merupakan program apresiasi kepada seluruh pengguna aplikasi SOBATKU. Undian dilakukan setiap tiga bulan dengan menyediakan hadiah bulanan berupa saldo SOBATKU senilai Rp 10 juta, Rp 5 juta, Rp 1 juta, Rp 500 ribu, dan Rp 100 ribu untuk ratusan pemenang. Dan hadiah grand prize Rp 100 juta pada undian di setiap tiga bulan sekali. Sehingga total hadiah pada akhir periode ada ribuan hadiah dan nilai miliaran rupiah. Tentunya untuk bisa mengikuti undian ini syarat utamanya adalah punya rekening di SOBATKU dan juga ada syarat dan ketentuannya.

Jui Purwoto Stand Up Commedian yang ikut memeriahkan acara Undian SOBATKU.

Bapak Ceppy juga mengatakan bahwa SOBATKU di sambut baik oleh masyarakat sebab SOBATKU meniadakan fitur biaya administrasi dan pemberian bunga pada saldo tabungannya. Sebab SOBATKU merupakan produk simpanan/tabungan berbasis online yang dapat di akses melalui smartphone.

Untuk membuka rekening sangat mudah cukup donlot aplikasi melalui App Store dan Google Play. Lalu mendaftar secara gratis dan cepat saat itu juga langsung memiliki akun dengan nomor HP sebagai nomor rekening. Dan saya telah mencobanya.
SOBATKU juga memiliki berbagai layanan yang dapat di gunakan secara gratis dan harga termurah. Seperti pembelian pulsa, layanan tivi berbayar, transfer ke sesama pengguna Sobatku dan ke rekening Bank Sahabat Sampoerna. Tarif termurah untuk biaya transfer antar bank, pembayaran listrik dan berbagai layanan lainnya.

Pemenang hadiah undian 1 juta

Pengguna SOBATKU juga memiliki fleksibilitas melakukan tarik dan setor tunai melalui Alfamart dan Alfamidi yang tersebar di seantero nusantara. Dan waktu layanan yang mengikuti jam layanan Alfamart dan Alfamidi mulai dari jam 07.00 sampai malam jam 21.00 yang lebih lama di banding bank konvensional. Berkat sinergi dan kolaborasi antara KSP Sahabat Mitra Sejati dan PT Bank Sahabat Sampoerna, SOBATKU juga memiliki lebih dari 120 jaringan kantor yang tersebar di seluruh Indonesia.

Nah jika ada informasi yang masih ingin di lihat dan diketahui bisa mengakses www.sobatku.co.id.

Sila kunjungi postingan saya yang lain ya.
Terimakasih sudah berkunjung.

Artikel ini di ikutsertakan dalam lomba blog yang diselenggarakan oleh Blogger Perempuan Network dan SOBATKU. Artikel ini ditulis berdasarkan pengalaman dan opini pribadi.

You Might Also Like

0 komentar

Terima kasih sudah berkunjung dan berbagi...
Bergembira selalu !!