Bursa Sajadah Gerai ke 9 dan Luncurkan Logo Baru

Juni 05, 2017


Siapa yang tidak mau pergi ibadah ke tanah mekah? Bagi kaum muslim, salah satu ibadah yg paling di inginkan terlaksana adalah ibadah haji, jika tidak maka umroh bisa jadi pilihannya. Walau ibadah haji di waktu haji tentu akan.berbeda nilainya dengan ibadah umroh. Selain dari sisi ajaran islam, ibadah haji juga memiliki sisi kebudayaan yang mencerminkan bahwa nilai-nilai berhaji sesungguhnya akan berujung pada hasil akhir kehidupan yang lebih baik. 

Setiap tahunnya pelaksanaan ibadah haji selalu dilaksanakan, dari tahun ke tahun jumlahnya selalu meningkat. Seiring pertambahan jumlah jamaah haji juga bertambah pula kebutuhan akan pernak-pernik untuk berhaji. 


Begitulah kiranya pandangan dari seorang lelaki baya, H Syahir Karim Vasandani yang sejak 19 tahun lalu menggeluti dunia usaha tekstil yang menjual sajadah. Sajadah adalah alas untuk melakukan shalat. Bagi muslim kewajiban shalat di tetapkan sebanyak 5 waktu dalam sehari. Sejauh pengamatan dan pengalaman beliau sajadah adalah yang paling banyak di beli oleh calon jamaah haji. Sehingga usahanya dahulu hanya berfokus pada menjual sajadah saja. Dengan nama toko Bursa Sajadah. 

Kini Bursa Sajadah telah berkembang, terlebih setelah anak beliau Heera Syahir Karim Vasandani juga turut berkecimpung langsung dalam pengelolaannya. Usaha yang dahulu dikelola secara sederhana di tangan putri beliau kini.menjadi.usah dengan bisnis bermanajemen modern. Maka sebutan CEO kepadanya melekat dibelakang namanya. 

Usia 19tahun bagi perjalanan usaha, bukan waktu yang pendek. Saya sangat memafhumi bagaimana jerih payah dan pengorbanan dalam proses perjalanan usaha. Hingga kini usaha dengan bermanajemen modern itu telah berkembang hingga 9 cabang. 

Sebagai owner dan juga seorang ayah, H Syahir Karim Vasandani sungguh sangat menjadi teladan di tengah keluarga maupun anggota karyawannya. Meski hanya sesaat berbincang dengan beliau sungguh keramahan dan wibawa beliau sungguh terpancar. 

Grand Launching gerai Bursa Sajadah yang ke 9 ini berlokasi di Ruko Tol Boulevard BSD Tangerang Selatan. Acara ini juga sekaligus peresmian logo baru Bursa Sajadah. Dalam Grand.Launching ini juga diadakan santunan terhadap sejumlah anak yatim. Hadir dalam acara ini, para undangan mitra, suplyer, dan pengusaha sejawat dan juga media serta blogger. 

Memilih menjual sajadah memang pada dasarnya peluang itu terlihat begitu besar. Namun yang menjadikan kini menjual beraneka ragam pernak pernik perlengkapan ibadah haji dikarenakan permintaan konsumen, Alhasil kini terdapat juga oleh oleh khas dari berhaji juga tersedia. Seperti, ragam hias dekorasi rumah, kurma, busana muslim, parfum dan lain-lain. Beragam pilihan lengkap ada semua. 

Bursa sajadah.juga menerapkan sistem member yang nantinya member berhak atas potongan harga senilai tertentu. Yang akan membuat belanja member menjadi lebih hemat.






Nah, bagi warga Tangerang khususnya Tangerang Selatan ini.merupakan kabar bahagia di bulan suci ini. Bagi warga luar Tangerang jangan.khawatir, Bursa Sajadah kini telah hadir di beberapa.kota  seperti, Jakarta, Bandung, Bekasi, Bogor, Depok, MIM Salemba, Surabaya, Malang dan Solo. Banyak kan cabangnya, oya saat ini akun resmi di beberapa sosial media juga Bursa Sajadah banyak melakukan promosi. Para pembaca dapat follow akun-akun di bawah ini. Dengan follow akun tersebut pembaca dapat mengetahui promo terupdate dari Bursa Sajadah. Berikut akun sosmed Bursa Sajadah : Instagram : @bursasajadah , Twiter : @bursasajadah dan Facebook : @Bursa Sajadah   

Demikian 
Salam.

You Might Also Like

0 komentar

Terima kasih sudah berkunjung dan berbagi...
Bergembira selalu !!