SAHARA Peluang Bisnis Jualan Tiket Online Tour dan Travel

Juni 09, 2016

Satu lagi system online travel dan tour hadir di Indonesia
SAHARA
Peluang Bisnis Jualan Tiket Online Tour dan Travel

Jakarta 1 Juni 2016 di Smesco Gallery Indonesia Wow launcging SAHARA AEROTRAVEL tiket online. Pertumbuhan bisnis sektor tour dan travel yang begitu pesat dan tinggi, memunculkan persaingan yang seru dan ramai antar sesama kompetitor dikelasnya. Situasi perkembangan teknologi turut serta mendongkrak pertumbuhan dalam bisnis penjualan tiket online di tanah air. Prospek yang besar, dan peluang pasar yang tetap tinggi inilah yang melahirkan pemain baru yakni SAHARA. Menurut data BPS, sepanjang Januari-Oktober 2015 jumlah penumpang angkutan udara tercatat mencapai 67,5 juta orang, atau naik 12,8 persen di banding periode yang sama tahun lalu sebanyak 59,83 juta orang. Kenaikan jumlah penumpang ini juga disebabkan oleh jumlah rute penerbangan yang terus bertambah dan di barengi perkembangan infrastruktur yang terus di bangun pemerintah. Inilah statistik yang turut menguatkan kehadiran SAHARA.

Tidak seperti pemain lain dalam sektor penjualan tiket dan system online booking, SAHARA adalah juga Komunitas yang mendukung kegiatan UMKM dan Koperasi di seluruh Indonesia. SAHARA adalah singkatan dari SAhabat usaHA RAkyat. Anggotanya adalah komunitas para pengusaha yang beranggotakan para pelaku UMKM dan anggota Koperasi yang berasal dari berbagai organisasi dan masyarakat umum yang bertujuan untuk meningkatkan pendapatan anggotanya. Nah, manfaat keanggotaan sebagai Pengusaha UMKM dan anggota Koperasi menjadi basis kekuatan usaha SAHARA melalui sistem penjualan online tour-travel. Namun pada dasarnya untuk menjadi pengusaha khususnya dalam tour and travel, SAHARA terbuka seluas-luasnya untuk masyarakat umum. Cara daftarnya gampang, langsung secara online yang sudah tersedia melalui website www.sahara-aerotravel.com. Dan GRATIS pula. Karena SAHARA berharap menjadi Travel Hebat, Sahabat Rakyat. Nah jika berminat silahkan klik link tersebut dan registrasi.


Satu lagi yang perlu diketahui, adalah bahwa SAHARA (www.sahara-aerotravel.com) juga lahir dari kerjasama Komunitas SAHARA dan AERO TRAVEL (anak usaha PT Garuda Indonesia). Dengan kerjasama ini, Garuda Indonesia melalui PT Aero Globe Indonesia (Aero Travel) memfasilitasi penjualan tiket Garuda Indonesia dan Citilink melalui system penjualan tiket online yang tersedia di website www.sahara-aerotravel.com. Namun tidak hanya tiket garuda dan citilink saja yang tersedia, hampir semua maskapai juga tersedia. Booking Hotel dan paket tour juga ada, semua tersedia dalam satu website. Banyak promo menarik juga lho.

Simak panduan reservasi berikut. Selamat mencoba.










You Might Also Like

2 komentar

  1. Iya nih keren banget, aku juga hadir loh. Keren! di-compere dengan situs tiket online lain SAHARA tetap yang murah hasilnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sy langsung daftar juga lho Mas Dede, langsung jdi pengusaha deh..haha

      Hapus

Terima kasih sudah berkunjung dan berbagi...
Bergembira selalu !!