Ngabuburit sambil Undian Sampoerna Mobile Saving

April 27, 2022

Saya sebelum acara dimulai berfoto di foto booth Bank Sampoerna 

Hari ini kali kedua saya mengikuti acara offline dan online atau hibrid event di Jakarta. Bertepatan di bulan puasa jadi acaranya dirancang bertepatan dengan waktu menuju buka puasa. Jadi selama mengikuti acara ini sambil puasa juga tetap produktif mengikuti event attending di venue. Gedung Sampoerna Strategic dikawasan Jakarta yang ramai ini menjadi meriah dengan kehadiran bintang tamu yang sangat menghibur. Terlihat dari antusiasme pengunjung saat undian berlangsung dan saat Hivi tampil dipanggung. Suasana jadi makin petjah dan salutnya tetap jaga prokes. Tidak berlebihan banget sih menurut saya. Terkendali dan asik banget.

Undian Sampoerna Mobile Saving merupakan acara yang rutin dilakukan oleh Bank Sampoerna sebagai award bagi nasabah yang beruntung mendapat Grand Prize dan beberapa hadiah lainya secara berkala. Ada hadiah yang dibagikan setiap bulan juga per tiga bulan. Nah untuk hadiah Grand Prize senilai 100 juta ini diundi setiap tiga bulan. Dan yang berhak mengikuti undian ini adalah nasabah Bank Sampoerna dengan ketentuan dan syarat yang telah ditentukan oleh Bank Sampoerna sendiri. Seneng banget pastinya jadi nasabah Bank Sampoerna ini, karena setiap bulan selalu dapat kesempatan mendapat undian dengan hadiah berbagai macam.

Alur registrasi nasabah Bank Sampoerna melalui hape. Sumber foto: Kurnia Amelia. 


Untuk menjadi nasabah Bank Sampoerna itu caranya juga sangat gampang. Cukup instal aplikasi Sampoerna Mobile Banking dari Appstore dan Play store dan lakukan registrasi melalui hape. Cukup simpel dan gampang banget dan nggak butuh waktu lama untuk bisa jadi nasabah Bank Sampoerna. Cuma pakai hape aja udah bisa langsung jadi nasabah. Keren banget kan.

Sebagai bank yang sudah terdaftar di OJK Bank Sampoerna menjadi bank yang terpercaya. Dan saat ini telah menjalin kerjasama strategis dengan KSP Sahabat Mitra Sejati yang memiliki jaringan di 28 propinsi seluruh Indonesia. Dan hingga saat ini sudah puluhan ribu nasabah Bank Sampoerna yang melakukan pembukaan rekening melalui Sampoerna Mobile Saving. Setiap nasabah yang berhak mengikuti undian memiliki syarat dan ketentuan ya. Tidak serta merta setelah menjadi nasabah otomatis bisa mengikuti undian. Ada mekanisme nilai poin dan saldo rata-rata tabungan.
Beberapa ketentuan yang bisa mengikuti undian Grand Prize dan hadiah bulanan dari Bank Sampoerna. Sumber foto : Novitania


Sampoerna Mobile Saving memiliki highlight Mudah, Murah dan Berhadiah. Mudah cara membuka akun dan menjadi nasabah. Murah biaya transfer antar bank dan nasabah berhak mendapat undian berhadiah setiap bulan. Di bulan April 2022 ini bertepatan dengan pengundian hadiah Grand Prize pertiga bulan. Dan setiap bulan juga ada undian berhadiah lainya. Nabung jadi semangat kalau-kalau ada hadiah masuk ke rekening setiap bulan.
Capture Pemenang Hadiah Grand Prize 100 Juta Bulan April 2022, Bank Sampoerna 


Seperti cerita ibu Mulya Fitriati dari Maluku Utara yang mendapatkan hadiah Grand Prize senilai 100 juta. Wah mimpi apa yaaa, bisa dapat 100 juta. Saat dihubungi langsung via telpon dan disiarkan langsung melalui akun youtube, mengatakan bersyukur sekali dan merasa tidak heran. Karena setiap bulan sudah sering mendapat hadiah dari Bank Sampoerna. Begitupun barangkali delapan orang yang mendapat undian senilai 25 juta ya. Pasti beruntung sekali bisa bertambah saldonya dari undian yang dilakukan oleh Bank Sampoerna.

Keseruan acara ini di gedung Sampoerna Strategic juga dimeriahkan dengan bazaar produk UKM dan booth Sampoerna Mobile Saving yang menerima pembukaan rekening Bank Sampoerna secara langsung di sini. Kami yang turut menyemarakkan juga bisa nyanyi bareng bersama Lucky Fre Band dan juga Hivi idola remaja masakini. Dukungan kualitas audio ruangan Gedung Sampoerna Strategic membuat suasana selalu meriah.
Kemeriahan Hivi menghibur acara Undian Grand Prize Bank Sampoerna di Sampoerna Strategic Building Jakarta. 


Jadi acara berlangsung dengan sangat kondusif, didukung kelengkapan legal formal seperti Kepolisian Republik Indonesia, Kementerian sosial, Dinsos, dan Satgas penanganan Covid-19. Rerata peserta yang hadir sudah melalukan vaksin lengkap 1 dan 2 hingga vaksin booster. Namun meski begitu sosial distancing masih diterapkan dan memakai masker. Nyanyi bareng Hivi itu jadi sedap sekali, mengantarkan ke waktu berbuka yang berkesan dengan performance musik langsung ditengah pandemi.


You Might Also Like

0 komentar

Terima kasih sudah berkunjung dan berbagi...
Bergembira selalu !!