Fitur Baru M-Tix e-voucher dan F&B

November 20, 2019

Next Gen M-Tix Launch: "To Infini-Z and Beyond"

Saya suka nonton film di bioskop. Pengalaman nonton di bioskop emang beda banget di banding dengan nonton home teater atau nonton dari hape, atau juga nonton di TV. Pengalaman nonton di bioskop juga semakin lengkap dengan cara membeli tiketnya melalui aplikasi seperti M-Tix

Aplikasi nonton Cinema XXI seiring berjalan waktu berkembang dengan inovasi sesuai kebutuhan pelanggannya. Dahulu baru sekedar melayani tiket saja, kini bertambah fitur baru dengan bentuk e-voucher dan juga pembelian Food & Beverages (F&B). Keren bangetkaan. Nonton di bioskop semakin dimanjakan, zaman digital begini emang dibuat semakin mudah. Inilah cara baru untuk mendapatkan kemudahan dari gaya hidup yang membuat suatu urusan jadi lebih efisien dan efektif. 

Generasi Y dan Z memiliki kecenderungan ingin cepat dan praktis. Rasa ketidak sabaran dari menunggu lama dalam antrian atau pelayanan. Semua ingin serba cepat, atau ingin tidak ada rasa sebal dalam menunggu. Begitulah ya makhluk zaman Now. 

Udah dapat kemudahan gitu terus gak dimanfaatkan? Ya nggak gitu juga. Adakalanya kita juga harus bijak dengan keadaan kan yaa. Gak semua kemudahan itu menguntungkan, adakalanya juga merugikan. Asal kita bisa bijak menyikapi keadaan pasti juga bakal membuat kita kita lebih comfort. Sebab kita sendiri yang menciptakan. 

Etdah ini jadi menulis kemana-mana gini yak. Intinya sih sekarang itu gampang banget beli tiket nonton dibioskop Cinema XXI sekaligus beli makanannya. Kebutuhan multitasking mu tercukupkan loh. Terbayangkan saat mau nonton waktunya mefet untuk tiba di bioskop gak sempat beli minum atau makanan di counter. Apalagi harus antri saat pengunjung Cinema XXI sedang ramai. Membeli tiket, minuman dan makanan sekaligus dari aplikasi M-Tix membuat waktu jadi semakin berarti. Sudah pesan dan bayat tiket dan f&b nya, sampai bioskop tinggal print out tiket dan dan ambil makanan. 

Aplikasi M-Tix yang dapat diunduh dari Google Play dan Appstore.

Cara belinya mudah banget, juga bisa pilih seat sendiri. Bebas seat mana aja yang tersedia. Tetapi untuk membeli makanan atau minumannya harus sekaligus saat membeli tiket ya. Jadi semuanya bisa dipersiapkan oleh bioskop sampai tiba jam tayang filmnya. 

Soalnya saya mengalami sendiri, sudah beli tiketnya tetapi lupa beli makanannya. Saat tiba di bioskop perut lapar dan keroncongan deh. Alhasil saya pesan ke Waitres yang biasa menawarkan makanan di dalam bioskop. 

Nonton film, perut kenyang dapat hiburan jadi heppiii deh. Aplikasi M-Tix dapat diunduh di Play Store dan Google Play. Gampang banget tinggal donlot dan instal di hape. Saya ikut peluncuran fitur baru M-Tix di Cinema XXI Epicentrum Kuningan Jakarta. Juga dapat kesempatan nobar film Charlie Angel's bareng mentemen blogger dan media aras undangan Inkemaris Associated. Terimakasih ya Inkemaris sudah mengundang saya. Seneng deh. 


Mengusung tema "To Infini-Z and Beyond" Cinema XXI meluncurkan aplikasi M-Tix dengan bangga. Wah selamat ya gen Z, selamat bersenang senang. #NontonAsikPakeMTix 

Demikian,
salam. 


You Might Also Like

0 komentar

Terima kasih sudah berkunjung dan berbagi...
Bergembira selalu !!