Paket Wedding di Grand Whiz Poins Square dari Aplikasi Mantenan

Juli 19, 2019

Pengantin diperagakan oleh model.

Memang lah saat ini kemudahan itu merajalela sampai sesuatu yang sangat tak terpikirkan sebelumnya. Kini semua berjalan menembus digitalisasi sampai termasuk peristiwa sakral Mantenan

Dalam istilah Jawa yang berarti pernikahan, sebuah peristiwa dimana sepasang manusia mengikat menjadi keluarga dan beranak pinak demi tatanan kehidupan selanjutnya. Peristiwa mantenan memanglah sesuatu yang sakral, namun sebetulnya tidak melulu sesakral yang kita bayangkan. 

Ada inovasi orang untuk dapat melangsungkan pernikahan dengan cara yang tidak terlalu rumit. Sebab terbantu dengan inovasi teknologi seperti aplikasi. Tulisan saya ini terinspirasi setelah mengikuti undangan dari Hotel Grand Whiz Poins Square Lebak Bulus Jakarta. Dalam rangka Wedding Open House yang diadakan oleh Hotel Grand Whiz bersama Mantenan app dan vendor lainya.

Pengantin diperagakan oleh model

Saya berkesempatan menyaksikan sebuah konsep pesta perkawinan modern dengan memanfaatkan aplikasi dalam perencanaan Wedding. Tentunya Wedding Open House ini semacam contoh pengalaman wedding dengan konsep modern yang diadakan di ruang terbuka dan bertepatan di area Swimming Pool Hotel Grand Whiz. 

Wah, pasti banyak yang ingin merencanakan pernikahan dengan konsep yang minimalis semacam ini. Kesannya sederhana dan suasana yang santai namun tetap tidak mengurangi kesakralan dan kesyahduan pesta pernikahannya.

Hidangan pesta, wedding, birthday party, gathering, dll

Saat ini banyak sekali pasangan muda yang ingin melangsungkan pesta pernikahan dengan gaya mereka sendiri. Menentukan tema dan tempat sesuai impian mereka. Namun keinginan tersebut sering terkendala dengan pakem dan aturan normatif yang sudah ada. Terlebih jika pesta pernikahan tersebut dengan konsep modern.  Tentunya hal ini merupakan suatu dorongan dari pola masyarakat yang ingin berubah sesuai dengan kondisi zamanya. Namun sesungguhnya juga tak boleh meninggalkan hal-hal substansif terkait premordial. 

Maka tak ada alasan inovasi teknologi membuat perubahan tradisi yang semestinya bisa tetap dijalankan. Pesta pernikahan bisa terus dilakukan tanpa mengurangi nilai tradisi yang sudah ada. Aplikasi hanyalah sebuah alat untuk membantu mempermudah tujuan untuk menikah dan mewujudkan pernikahan yang diinginkan.

Pengantin Wanita diperagakan oleh model

Keinginan untuk melangsungkan pernikahan di hotel, ataupun sebuah tempat yang istimewa tentunya harus memikirkan biaya atau budget yang harus dikeluarkan. Biaya-biaya tersebut harus di hitung hingga tetek bengek lainya yekan. Dan pastinya akan menjadi pusing dan ribet deh kalau tak tau caranya atau tak ada toolsnya. 

Nah jangan khawatir lho, saat ini sudah ada Mantenan App yang menjawab kebutuhan tools tersebut. Melalui Mantenan app ini semua keinginan gaya pesta pernikahan kamu dapat diwujudkan. Dan bukan hanya itu saja, kamu bisa melakukan persiapan dengan memulai simulasi biayanya. Yekan biaya itu penting dan harus sesuai. Jangan sampai besar pasak dari pada tiang. Istilahnya lebih besar keinginan dari pada kemampuannya. Ihihi.

Kita boleh loh memimpikan pesta yang meriah dan seglamor mungkin asal mampu. Alias ada dananya. Nah jika kamu ingin pesta pernikahan sewajarnya pasti juga akan dapat terlaksana asal semua itu harus disyukuri. Yang terpenting dari semuanya itu adalah fase kehidupan untuk melangsungkan pernikahan tercapai dengan baik.

Sepasang Pengantin diperagakan oleh model

Oiya balik lagi ke Paket Wedding yang ramah budget di Jakarta Selatan. Kini melalui aplikasi Mantenan kita bisa merencanakan Wedding yang kita inginkan dengan mudah termasuk dalam perkiraan biaya yang akan di keluarkan nantinya. 

Wedding di hotel menjadi pilihan paling mudah sebenarnya. Seperti Paket Wedding Lengkap yang dapat dipilih melalui aplikasi Mantenan. Paket pernikahan lengkap yang disodorkan Hotel Grand Whiz terbilang ramah budget lho dimulai dari kisaran harga Rp 99 juta nett untuk 200 orang.

Dekorasi wedding outdoor

Paket ini spesial banget dari Mantenan app dan Hotel Grand Whiz Poins Square Jakarta. Udah lengkap banget dan gak banyak yang dipikirin deh, tinggal duduk manis di pelaminan aja istilah nya. 

Pilihan Paket Lengkap ini cocok banget buat kamu yang ingin simpel dan gak ribet mikirin segala hal. Namun beberapa pilihan custom tetap dapat kamu lakukan loh sebab vendor-vendor yang sudah tergabung dalam mantenan app tentunya vendor Wedding Organizer yang sudah sangat berpengalaman.

Hidangan 

Kamu gak perlu lagi mikirin hal-hal lain diluar acara sakral ketika pernikahan berlangsung. Nah bagi kamu yang akan menikah kini akan  sangat  terbantu dengan aplikasi Mantenan. Dan seiring sejalan di aplikasi mantenan ini juga ternyata tidak hanya Wedding lho, namun juga Birthday Party, Khitanan atau Gathering juga bisa di order. 

Simpel yesss ! 

Demikian,
salam. 
Hidangan 

Launching Paket Pernikahan Ramah Budget oleh Grand Whizz Poins Square Jakarta dan Mantenan App.

You Might Also Like

0 komentar

Terima kasih sudah berkunjung dan berbagi...
Bergembira selalu !!