Liburan Tanpa Ribet Pakai TRAC Daily Rental

Desember 07, 2018

Ayo reservasi di website TRAC Astra untuk rental mobil buat liburan tahun baru ini.

Hae manteman, liburan tahun baru sudah semakin dekat aja yaaa. Waktu begitu cepat berlalu sampai tak terasa sudah ada di penghujung bulan desember tahun 2018. Bulan desember ini sepertinya waktu yang tepat merencanakan liburan nanti. Liburan kemana ? sekeluarga?

Nah, waktu liburan itu memang bikin senang-senang agak riweh juga ya. Ada kalanya perkiraan  dan perencanaan liburan bisa gagal total oleh sebab apapun apalagi yang namanya liburan bareng keluarga. Ada-ada saja deh nanti drama-drama jelang liburan bersamanya.

Meski liburan itu buat senang hati, namun sering kali liburan malah membuat sesuatu menjadi kurang membuat senang. Hal ini adalah hal yang sering terjadi namun jarang terungkap. Sebab segala sesuatu tentang liburan kita diluar ekspektasi.

Login atau daftar dulu ya kalau mau reservasi 
Untuk itu kita mesti memahami dulu tujuan liburan itu sendiri, mau kita anggap hal yang merepotkan atau hal yang paling menggembirakan sejak dalam hati. Jika tidak menetapkan tujuan ini tentunya sepanjang perjalanan akan menjadi sesuatu yang mengganjal dan mengurangi esensi perjalanan sebagai tujuan liburan.

Liburan seperti yang diketahui oleh sebagian orang adalah waktu dimana tak ada tuntutan pekerjaan dengan begitu seseorang bebas melakukan aktivitas bagi dirinya sendiri ataupun keluarganya. Liburan sebagai sebuah value pelepasan segala aspek tekanan lingkungan atau kompensasi atas aktivitas pekerjaan profesi seseorang.

Nah kalau semua hal mendasar tadi sudah beres diselesaikan oleh masing-masing pribadi mau liburan kemanapun bisa jadi liburan yang menyenangkan dan bermanfaat buat kesehatan jiwa ehehe. Secapek apapun perjalanan liburan akan terasa menyenangkan dan melegakan. Itu tandanya liburan kita berhasil.

Langkah mudah reservasi secara daring melalui website TRAC Astra
Buat saya sebagai freelancer yang belum memiliki buntut, masih berdua kemana-mana, kalau liburan bareng tentunya bersama keluarga besar. Kebetulan semuanya tinggal di Tangerang dan berdekatan. Kalau sudah jelang tahun baru kami selalu merencanakan jalan-jalan bersama ke pantai atau ke villa di daerah puncak.

Mau ke pantai atau ke puncak soal tujuan ini saya sering pasrahkan sama kakak tertua yang menentukan. Hanya saja soal kendaraan supaya bisa pergi dan terangkut semuanya dengan mobil saya sering ditugaskan mencari mobil sewa atau rental.

Ini kalau mau resrvasi rental bus di website TRAC Astra
Nah kebetulah sekali saya coba searching di website rental mobil yang terpercaya dan pelayanannya juga sudah terkenal profesional dan menyenangkan. Ketemulah dengan TRAC dari Astra perusahaan rental mobil yang terpercaya dari turun temurun keluarga di Indonesia.

Memang solusi banget nih TRAC, tugas saya untuk mencari mobil rental akhirnya dimudahkan banget. Dan yang bikin gembira lagi untuk tahun baru ini malah ada promo yang menggembirakan. Pas dengan yang ingin saya cari kriteria mobilnya, durasi penggunaan mobil dan budget di kantong, bahkan ada bonus tambahan hari.

Nah kalau perlu transfer in atau jemput di bandara juga bisa reservasi di sini. 
Namanya promo tentu ada syarat dan ketentuannya nih manteman. Untuk lebih jelasnya promo rental mobil di TRAC Astra begini:

Harga promo selfdrive (sewa mobil lepas kunci)
Sewa 2 hari
bonus 1 hari
Sewa 4 hari
bonus 2 hari
Sewa 6 hari
bonus 3 hari*
Toyota AvanzaRp 1.100.000Rp 2.200.000Rp 3.300.000
Toyota InnovaRp 1.540.000Rp 3.080.000Rp 4.620.000
*Kesempatan mendapat tambahan bonus voucher

Untuk Pemakaian selama pemakaian mulai tanggal 1 Desember 2018 samapai 13 Januari 2019. Dan harus reservasi sebelum 15 Desember 2018. Nah ketersediaan nya mungkin akan cepat habis nih manteman. Ayo buruan reservasi yaaa. semoga gak kehabisan yaa.

Syarat dan ketentuan Promo rental mobil Trac Tahun baru 2019:


  • Promo ini khusus layanan sewa mobil lepas kunci (selfdrive) untuk Toyota Avanza dan Innova.
  • Berlaku di semua cabang TRAC di Indonesia
  • Reservasi hanya dapat dilakukan selama periode 15 Oktober samapai 15 Desember 2018.
  • Periode pemakaian mobil dari tanggal 1 Desember 2018 sampai 13 Januari 2019.
  • Pembayaran harus dilakukan di muka
  • Penambahan hari sewa mobil akan dikenakan harga normal.
  • Dikenakan biaya tambahan untuk ekspedisi jika mobil diantarkan kepada penyewa. 
  • Promo tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya. 
  • Reservasi dapat dilakukan melalui Reservation Call Center (021) 877 877 87 atau chat Whatsapp 081111 77 087

Beruntung saya masih dapat melakukan reservasi dan mendapat mobil rental untuk liburan nanti. Promonya banyak banget yang ambil lhoo...jadi kesempatannya sangat tipis sekali. Semoga manteman yang baca tulisan ini beruntung juga yaa seperti saya.

Manteman, yang lebih saya sukai dari TRAC Astra ini adalah semua mobil yang di rentalkan adalah mobil dengan tahun tidak lebih dari 3 tahun. Masih tahun muda yang belum rewel dengan banyak servis. Sebagai costumer TRAC juga mendapatkan asuransi perjalanan selama menyewa mobil. Hal ini tentunya tidak ada di tempat rental manapun kecuali di TRAC Astra. Membanggakan bukan? 

Selamat Liburan manteman,
Demikian
Salam.


You Might Also Like

0 komentar

Terima kasih sudah berkunjung dan berbagi...
Bergembira selalu !!