Drive Home Expo 2018 Otomotif dan Properti Jadi Satu

Oktober 28, 2018

Country Manager Mobil123 Regia Glamouria, Kenang Mirdad dan Country Manager Rumah.com Marine Novita

Hai, gaes, gak berasa yaaa, dua bulan lagi tahun 2018 segera berakhir. Rasa-rasanya kalau sudah jelang akhir tahun selalu berfikir semua pencapaian tahun ini. Apa aja ya yang tercapai dan belum tercapai?

Kan rasanya jadi mengevaluasi deh, tapi masih ada dua bulan lagi nih gaes. Tenang aja 2018 masih sampai Desember kok hehe. Eit, tapi apa yang jadi mimpimu sudah tercapai? Misalkan mimpi itu adalah memiliki mobil dan rumah. Apakah salah satu nya sudah tercapai? apakah kedua nya belum ? 

Nah gaess, sebagai seorang anak manusia yang memiliki cita-cita dan keinginan. Tentunya mimpi-mimpi yang ingin diwujudkan di tahun ini pasti banyak banget. Tapi kedua mimpi seperti memiliki mobil atau rumah sendiri rasanya mimpi banyak orang, termasuk saya. 


Mungkin tahun ini sudah saatnya mimpi tersebut terwujud. Pun begitu kesempatan juga ada di Event Drive Home Expo 2018, yang akan di gelar di ICE BSD Tangerang pada bulan November nanti tepatnya pada 2 sampai 4 November 2018.

Acara ini di selenggarakan oleh dua portal besar di Indonesia. Rumah.com dan portal otomotif no.1 Mobil123.com di Indonesia. Bakal seru nih jika dua portal online ini sudah bikin acara bareng saat offline.

Ternyata ini merupakan pertama kalinya event otomotif berbarengan dengan properti. From online to offline.  Dari online ke event offline. Seperti yang disampaikan oleh perwakilan kedua penyelenggara Country Manager Rumah.com Marine Novita dan Country Manager Mobil123.com Regia Glamouria.

Regia dan Marine saat press conference

Event Drive Home Expo 2018 merupakan kolaborasi dua portal online yang bersama-sama menyelenggarakan event dalam satu waktu di satu tempat. Keduanya menyadari pentingnya kerjasama atau kolaborasi ini untuk memberikan yang terbaik kepada pengunjung portal online mereka untuk bersama bertemu di event offline.

Meskipun kegiatan bisnis saat ini sudah banyak dilakukan secara online tapi masih ada beberapa teknis yang masih harus tetap dilakukan secara offline. Apalagi jika berbicara penjualan otomotif dan properti.

Nah, bagi kalian yang kebetulan memang ingin membeli rumah dan mobil inilah saatnya dapat melihat dan bertransaksi langsung dalam Drive Home Expo 2018 ini. Catat tanggalnya ya gaes. 2-4 November 2018 di ICE BSD.

Portal otomotif no.1 Mobil123.com sebelumnya telah sukses menyelenggarakan event offline Hot Deal Carnival di SSQ Park Summarecon Serpong. Kini bersama Rumah.com berkolaborasi mengadakan event bersama. Semoga kesuksesan juga dapat diraih pada even kali ini.

Oiya, seperti pada even Hot Deal Carnival pengunjung Drive Home Expo juga dapat berkesempatan melakukan test drive. Malah bisa berkesempatan mendapat hadiah juga lhoo.  Nah seru banget kan. Nanti ketemu yaa disana...

Demikian
Salam.
Foto Keluarga Blogger 

You Might Also Like

2 komentar

Terima kasih sudah berkunjung dan berbagi...
Bergembira selalu !!