JNE Partner Logistik Resmi Pesta Bola dan FMA untuk Piala Dunia 2018

Mei 06, 2018

M Feriadi Presiden Direktur JNE bersama David Khim CEO PT Futbal Momentum Asia (FMA) juga Teddy Sheringham menandatangani bola bersama.

Suasana di tahun 2018 ini akan menjadi euporia masyarakat dunia dan tak terkecuali di Indonesia. Kemeriahan Piala Dunia 2018 Rusia akan menjadi perhelatan terbesar dunia dalam ajang olahraga sepakbola dunia. Meski pelaksanaan Piala Dunia berjalan empat tahun sekali, namun perhelatan akbar ini selalu di tunggu-tunggu oleh warga dunia. Seluruh pelosok dunia akan tercuri perhatiannya untuk menikmati keseruan dan semangat yang bergelora pertandingan antar kesebelasan.

M Feriadi Presiden Direktur JNE bersama David Khim CEO PT Futbal Momentum Asia (FMA) juga Teddy Sheringham Berfoto bersama.

Perhelatan akbar Piala Dunia 2018 atau World Cup ini akan menjadi tontonan yang sangat di nanti-nanti oleh masyarakat Indonesia khususnya. Bahkan hingga pelosok-pelosok tanah air. Ada kebahagiaan di sana menyaksikan laga kesebelasan jagoanya bertanding memperebutkan Piala Dunia. Seperti saat saya dahulu menyaksikan aksi Maradona, Rud Gullit, Van Basten, dan lainnya. Nah tahun ini apakah akan ada keseruan yang akan menjadi legenda di masanya? mari kita saksikan bersama-sama.


Ada satu hal menarik ketika sebuah perhelatan akbar sekaliber Piala Dunia ini menjadi semacam demam kegembiraan warga masyarakat. Bahwa suatu kebahagiaan menjadi terhubung seketika tanpa mengenal sisi apapun. Semua luruh dalam perhelatan warga dunia ini. Nah ini menjadi visi yang sama dan dilihat oleh JNE sesuai dengan apa yang menjadi tagline JNE yaitu "Connecting Happines" . Masih teringat suasana kemeriahan tatkala pesta sepakbola Piala Dunia di gelar. Segala bentuk pernak-pernik atribut dan sorak-sorai pendukung kesebelasan terdengar di setiap sudut gang, rumah-rumah yang menonton bersama melalui media televisi. 

Bisa di bayangkan bagaimana jalur distribusi logistik kebutuhan alat promosi sebuah perhelatan dunia. Dan JNE berada di sisi strategis yang mampu turut membantu penyebaran kemeriahan hingga ke pelosok nusantara. Hal ini di juga dikatakan oleh David Khim selaku CEO PT Futbal Momentum Asia  (FMA). Bahkan juga di katakan oleh Presiden Direktur JNE M Feriadi, bahwa momentum berharga pperhelatan akbar Piala Dunia ini menjadi kebanggaan JNE untuk dapat berpartisipasi melalui kerjasama yang di tunjuk menjadi Partner Logistik Resmi Pesta Bola dan FMA untuk Piala Dunia 2018 ini. 
Teddy Sheringham beserta JNE All Team

Yang lebih menarik lagi JNE akan membuka kesempatan kepada member JNE yang telah tergabung dalam JNE Loyalty Card (JLC) untuk dapat menyaksikan langsung final Piala Dunia 2018 dari Moscow melalui program "Race to Moscow". Tentunya akan dipilih melalui mekanisme undian yang melalui kupon yang dapat di peroleh dengan cara menukarkan 99 poin yang di miliki dengan 1 kupon undian. Pengundianya sendiri akan dilakukan pada tanggal 4 Juni 2018 dan akan diumumkan 4 orang pemenang yang beruntung. Empat pemenang tersebut berhak mendapatkan tiket pergi-pulang dengan tujuan Jakarta-Moscow serta akomodasi dan pengurausan visa. Wooww banget  yaaa, tinggal leyeh-leyeh doang semua di urus JNE untuk dapatkan benefit pengalaman menarik sebagai member JNE. 

Nah kalian sudahkah menjadi member JLC Card? Caranya gampang lhoo bisa daftar disini atau mendatangi kantor cabang JNE di kotamu. Kesempatan emas ini jangan dilewatkan yaaa. JNE baik banget lhooo. Oya kebetulan informasi ini saya dapatkan juga dari Pres Konference JNE sebagai Partner Resmi Pesta Bola dan FMA untuk Piala Dunia 2018 di Hotel Morissey pada tanggal 4 Juni 2018 lalu.

Teddy Sheringham

Pada kesempatan tersebut JNE juga menghadirkan Teddy Sheringham sebagai legenda sepakbola dunia dan beberapa komunitas sepak bola, media dan para blogger untuk menyampaikan berita gembira ini kepada halayak. Nah seru dan keren banget kan JNE.

Demikian 
salam. 

You Might Also Like

1 komentar

  1. Ikut bangga dengan JNE menjadi partner resmi Piala Dunia 2018, semoga bisa menang ke Rusia

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung dan berbagi...
Bergembira selalu !!