Ada Tiga Pilihan Sambal di HokBen

Maret 01, 2018



Selera makan orang mungkin saja berbeda-beda, tapi jika di hadapan hidangan tersedia sambal? Apakah mungkin selera orang Indonesia tidak tergiur? Sudah pasti sambal menjadi unsur yang tak dapat terelakan sebagai penggugah selera makan.

Sebuah tempat makan siap saji baru-baru ini menambah varian menu makanannya. Meski restoran ini menghadirkan masakan ala Jepang dan brand yang juga mengangkat tema dan Budaya Jepang. Namun untuk  soal riset masakan dan selera masakan orang Indonesia bisa di bilang dapat di acungi Jempol. Jika di temlen fesbuk pasti akan banyak fitur Like, Wow, dan Super Love dengan varian menu yang di hadirkan.

HokBen yang dahulu kita kenal HokaHoka Bento (dan sampai kini juga masih ada) kini menyajikan satu tambahan varian menu. Varian menu baru tersebut adalah Sambal.


Sambal adalah menu yang tidak asing di meja makan orang Indonesia. Dan juga sangat di minati oleh siapapun itu orang Indonesia. Bahkan ada pameo yang mengatakan “tidak lengkap makan nasi tanpa sambal”.

Saya pun begitu, tiada rasa yang paling enak tertinggal di lidah selain pedas dari sambal. Ciyeee. Begitulah sambal mempengaruhi selera makan saya. HokBen sepertinya yang paling mengerti soal itu. Dan tidak tanggung-tanggung tiga varian menu sambal mulai kini tersedia.

Tersedia dalam menu Hoka Suka 1,2 dan 3 juga 3 pilihan sambal. Hoka Suka 1 berisi Nasi, Kering kentang, Acar dan Yakitori Grilled (Sate). Hoka Suka 2 berisi nasi, Kering kentang, Acar dan Ebi Furai (Tempura). Hoka Suka 3 berisi Nasi, Kentang kering, Acar dan Chicken Katsu. Pilihan sambalnya juga tersedia tiga pilihan, 1. Sambal Matah 2. Sambal Bawang dan 3 Sambal Hijau.


Nah, kemarin saya mencicipi menu Hoka Suka 1, dan memilih Sambal Bawang sebagai cocolan hehe. Dikarenakan datang ke HokBen itu tak enak kalau sendirian saya tentu ngajak istri juga makan disini. Tepatnya di HokBen Tangerang Kota. Persis di depan SMK 1 Kota Tangerang di sebelah Polres Tangerang.

Untuk menuju ke HokBen Tagerang Kota ini jika sudah berada di perlimaan jembatan dari arah Gedung Cisadane ambil kearah kanan dan sangat tidak jauh dari tikungan itu. Jadi harap perlahan dan ambil jalur sebelah kanan. Nanti terlihat ruko HokBen di Sudut pertama dari tikungan tersebut. Persisnya sebelum Polres yaa.

HokBen Tangerang Kota ini memiliki ruangan dua lantai yang cukup luas lho. Disini tersedia ruang untuk Birthday party dan Meeting Room di lantai 3 (paling atas). Nah jika ingin menggunakan tempat harap reservasi dulu ya.


Sambil menikmati Hoka Suka 1 dan sambal bawang, music juga mengalun mengiringi. Bikin mood boster juga sih saat makan. Sementara istri saya yang tidak suka sambal melemparnya kedalam makanan saya. Alhasil saya mendapat dua sambal. Sambal Bawang dan sambal Matah. Seru juga nih kalo kedua sambal ini saya mix jadi satu. Dan cocolan Yakitori Grilled berpadu dengan mixing dua sambal ini menjadi makin intim dan membuat saya berkeringat. Hot jossss dan merocossss huaaaaaaa….

Seringkali  setiap makan bersama istri di manapun akan mencoba menjaga pandangan saat sapuan tissue istri membelai-belai keringat di dahi dan sekeliling wajah saya. Hmmmmm tahukan keromantisan ini terumbar begitu saja. Dan membuat orang yang makan di sekitar meja saya sedikit berpura-pura juga membuang pandangan kearah lain saat saya menjumpai tatapan wow mereka. Hahahahaah

Sssttt, HokBen ini ternyata hasil buah tangan orang Indonesia lhoo…HokBen adalah Brand Asal Indonesia yang juga sudah mendunia. Berawal hadir pertama kalinya di Kebon Kacang Jakarta tahun 1985. Lalu pebukaan gerai pertamanya di Bandung tahun 1990. Hingga saat ini Gerai HokBen sudah mencapai 150 lebih gerai.

Kerenkan!!!

You Might Also Like

1 komentar

Terima kasih sudah berkunjung dan berbagi...
Bergembira selalu !!