Voucher Diskon untuk Traktir yang Tersayang

November 28, 2017

Hahaaa, waktu nulis judul diatas sebenarnya ada perasaan geli-geli gitu. So sebagai laki-laki yang kurang menyukai keromantisan judul tersebut enggak gue banget. Tetapi gak salah juga buat suatu tulisan yang memang layak seperti yang hendak saya tulis kali ini. Sesekali lah pake judul romantis.


Ceritanya begini, waktu gak sengaja sedang berselancar ria di google dengan kata kunci voucher eh muncul bambideal.com, alhasil gue masuk dan terus geser-geser liat apa aja yang ada di situ.

Sekedar melihat selintas saja BambiDeal seperti web yang menjual berbagai macam menu makan yang bisa di pesan onlen. Namun ternyata tidak sodara-sodara.

BambiDeal ternyata adalah sebuah web yang berisi tenant/merchant yang bisa melakukan transaksi dengan voucher. Berbagai pilihan tenant dan merchant banyak sekali yang bisa bertransaksi pakai voucher.


Voucher itu sendiri apaan sih? Bagi yang sering dapet hadiah doorprise atau hadiah giveaway mungkin sudah paham tanpa perlu di jelaskan apa itu voucher. Nah voucher itu alat tukar bertransaksi terbatas yang bisa digunakan selain dengan uang yang resmi dikeluarkan pemerintah. Dan yang menerbitkan voucher juga tentu hanya merchant atau tenant yang bersangkutan saja. Contoh BambiDeal ini, voucher yang dikeluarkan BambiDeal hanya berlaku untuk tenant atau merchant yang bekerjasama dengan BambiDeal. Diluar itu tentu tidak bisa. Di BambiDeal ada voucher yang brupa print dan ada juga yang paperless tidak berbentuk fisik kertas yang dicetak, melainkan dengan kode digital yang tersistem dengan metode pembayaran tenant atau merchant yang bekerjasama dengan BambiDeal.

Zaman digital gitu lho, tidak menggunakan uang tunai secara langsung kini menjadi salah satu kebiasaan masyarakat. Termasuk saya sekarang yang lumayan cukup sering berbelanja menggunakan voucher. Hihihi apalagi nilai vouchernya bisa lebih dari uang tunai yang bisa kita manfaatkan.

Seperti di BambiDeal, mungkin ini sedang promo-promo nya banyak voucher diskon yang bisa dibeli dengan diskon menarik sesuai yang ditawarkan tenant. Kebetulan saya membeli voucher merchant Bumbu Sedap di BambiDeal senilai 300K dengan BambiDeal Wallet dimana setiap voucher senilai 100K saya beli cuma Rp 58.800,- murah banget kan hampir 50% dari harga voucher BambiDeal.

Banyak sekali pilihannya, mulai dari tenant yang branded hingga tenant baru launching juga ada. Kalo yang branded kamu bisa pilih belanjain vouchernya seperti  Sour Sally atau Haagen-Dasz. Kebetulan lagi saya sedang ingin makan malam yang gak jauh juga gak terlalu dekat dari rumah.



Nah saya lalu pakai pilihan pencarian nearby terus muncul deh pilihan tenantnya. Waktu itu saya pilih sebuah resto Bumbu Sedap yang lokasinya gak jauh dari saya. Tawaran menunya oke banget buat makan malam gaes. Sop Kepala Ikan Tenggiri jadi menu higlight Bumbu Sedap di BambiDeal. Hmmm.

Dan ternyata Bumbu Sedap ini baru launching bulan September lalu lho. Tapi mereka sudah bekerja sama dengan BambiDeal keren kan. Makan malam bersama yang tersayang pun semakin lancar. "Mau makan apa beb?, Pilih lah mana yang suka...(dalam hati syalalalala).. wehehe.

Kalo kalian sebelum makan biasanya perhatiin harga menu tidak kalau makan? Kalo saya seh biasanya enggak wekekw. Ayo beeb, makan yang enak yah...jangan risaukan isi saldo rekening yaaa. Voucher BambiDeal telah menolong kita dari pemborosan dahsat. Malam ini kita makan dengan penghematan hingga 50% dari biaya makan malam kita setiap hari. Dan mendapat untung menemu suasana baru dinner di resto baru dan menu sehat non msg. Makan yang lahap ya sayaangg ....uhuyyyyy.


Kita sudah terlalu sibuk mengejar rejeki di Jakarta. Hingga hari ini tak sempat menyiapkan makan malam. Dinner di Bumbu Sedap ini adalah risiko sayang. Risiko yang harus kita nikmati dan syukuri bukan di kaprahi. (Hihihi). Lain waktu nanti papap akan hantarkan mama ke salon kecantikan yang terkenal itu. Tentunya sudah papap siapkan voucher BambiDeal nya. Mama nikmatin hidup yaa....tinggal pilih mau perawatan dimanah.

Wuuaaaaaaa...pembaca blog ini semua jangan kabur yaaaa, please!


Etapi promo beli voucher BambiDeal ada batas waktunya lho. Dari semenjak tulisan ini di buat masih beberapa hari lagi lho promonya. Coba deh langsung meluncur ke bambideal. Kamu pasti terkejut dengan promonya.

Gaes, menikmati hidup itu penting. Kalo soal makan diluar bagi kehidupan keluarga agar terawat kasih sayangnya itu merupakan sesuatu hal yang gak mesti sering-sering. Sesekali aja. Meski lebih sering makan bersama dirumah tentu lebih nikmat sesederhana apapun menunya. Tapi jika sering banget ada promo voucher diskon di BambiDeal kenapa nggak kamu gunakan yehehehe.

Dahlah, kalo kamu sering dapat kupon diskon atau voucher diskon gunakanlah buat manjain yang tersayang kamu. Gak usah gengsian untuk traktir pake kupon diskon. Toh nilainya sama saja sih menurut saya.

Kalo mau kepoin voucher diskon dari BambiDeal follow akun sosmednya yak, Instagram @bambideal_id supaya kamu gak ketinggalan promonya yes.

Gitu aja, sampai jumpa lagi.

You Might Also Like

0 komentar

Terima kasih sudah berkunjung dan berbagi...
Bergembira selalu !!