Harbokir Telah Tiba

November 26, 2017

Harbokir telah tiba, hai mantemen yang hobi belanja online Harbokir telah tiba. Harbokir Hari Bebas Ongkos Kirim pakai jasa pengiriman JNE kini bisa dipilih ketika kamu belanja online. Dimana saja marketplacenya pilih JNE yaa.


Tapi ada syaratnya lho, tetep ya ada syarat dan ketentuannya. Berat nya tidak lebih dari satu kilo aja sih. Meski begitu kan lumayan juga belanjanya. Dari satu item belanjaan kamu sudah free ongkirnya.

Dari mana saja belanja online dan deliverinya asal masih dalam satu area kotamu kamu akan dapat free ongkir jika kamu pilih JNE sebagai pilihan jasa kirimanmu. Misalnya kamu tinggal di Tangerang nah pilih juga merchant yang berada di Tangerang jadi ongkirnya bisa free. Coverage area untuk bebas ongkir termasuk seluruh wilayah dalam satu Jabodetabek lho. 

Kenapa begitu? Sebab ini merupakan salah satu upaya memberi kesempatan UKM yang ada dan menjadi merchant di market place mu bisa kamu kenali dan memudah kan suatu ketika kamu ingin mengunjungi merchant terdekat di kota mu itu.

Dan yang terpenting adalah JNE dalam menyambut ulang tahunnya yang ke-27 ingin berbagi kegembiraan kepada customer yang suka belanja online. Walaupun bebas ongkirnya terbatas namun memiliki animo yang cukup besar oleh masyarakat seperti tahun lalu. Nah tahun ini memasuki tahun kedua yang diselenggarakan kembali oleh JNE.


JNE memang sangat mengerti para shopper dan juga merchant UKM yang berkembang saat ini. Tingkat transaksi yang tinggi dalam pasar onlen sangat menjadi perhatian JNE. Intinya semangat yang menjadi tagline JNE "Connecting People" akan selalu dirasakan oleh pelanggannya.

Mari kebahagiaan JNE yang hendak disebarkan melalui Harbokir ini menjadi kebahagiaan para shoper online Namun tidak termasuk asuransi barang ya manteman hehe. 

Nah untuk lebih jelasnya mengenai ketentuan harbokir dapat mengunjungi website JNE ya . Demikian selamat belanja dan menikmati gratis ongkir yaaaa.

You Might Also Like

0 komentar

Terima kasih sudah berkunjung dan berbagi...
Bergembira selalu !!