Potong Rambut di Kaizen

Juni 27, 2017

Sebelum mudik seperti biasa saya rapih-rapihin rambut, soalnya mau ketemu dan sungkeman dengan mertua. Kalau nggak rapi gimana gitu..udah setahun nggak ketemu. Tempat potong rambut langganan di Bonang di komplek tempat tinggal kebetulan lagi tutup, untungnya saya punya tempat potong rambut favorit di mall. Sambil nemanin istri belanja sekalian deh melipir ke KAIZEN buat potong rambut. Soal harga memang beda jauh sih dengan tempat potong rambut di komplek saya, tapi hasil potongnya sama-sama memuaskan.


Awalnya paling nggak suka potong rambut di mall. Sewaktu jalan ke mall bareng istri KAIZEN di mall Sumarecon Serpong baru saja buka. Dan pas banget rambut lagi gondrong, jadi lah istri maksain potong rambut di KAIZEN. Waktu baru buka harganya masih promo kalau nggak salah sekitar 25ribu. Setiap potong rambut selalu ditanyain mau model rambut kayak apa, kalau saya sih selalu bilang 1 senti, si mbaknya udah paham. Soalnya dari awal buka sudah beberapa kali potong rambut di KAIZEN Sumarecon Mall Serpong.


Potong rambut di KAIZEN nggak pake lama lebih kurang 10 menit kelar. Karena memang konsep KAIZEN barbershop asal Jepang ini adalah kecepatan, kepraktisan, dan kebersihan dalam melayani pelanggan yang memotong rambut. Bedanya dengan barbershop lain di KAIZEN nggak perlu repot-repot cuci rambut lagi karena setelah selesai di potong langsung dibersihkan menggunakan airwasher. Jadi rambut bekas potongan sehalus apapun akan tersedot oleh airwasher. Benar-benar praktis, jadi nggak perlu lama-lama mencuci dan mengeringkan rambut.


Oh ya, KAIZEN ini cuma jasa potong rambut, nggak ada menicure, pedicure, creambath, mewarnai rambut, dll. Meski sebagian besar pelanggannya pria dewasa tapi ada juga wanita dan anak-anak yang potong rambut di KAIZEN. Tergantung diri masing-masing sih mau yang praktis atau enggak. Kalau cewek sih pasti lebih banyak yang milih ke salon lah ya.



Setiap potong rambut di KAIZEN biasanya selalu dikasi sisir kecil gratis, tapi saya sering nolak karena udah punya 2 dari KAIZEN juga, kalau kebanyakan ntar jadi koleksi lagi hehe. Nah, terakhir potong rambut di KAIZEN sebelum mudik kemarin. Tapi kali ini nggak di KAIZEN Sumarecon Mall Serpong. Pas istri belanja di Supermal Karawaci jadilah melipir ke KAIZEN disana. Tempatnya lebih luas, dan harganya lebih mahal sedikit dari KAIZEN Sumarecon Mall Serpong. Tapi yang namanya udah cocok dengan pelayanannya buat saya harga nggak jadi masalah.



Well, itu cerita saya potong rambut di KAIZEN. Bukan ngiklan yaa..cuma sharing aja. Next saya bakal nulis tempat potong rambut langganan dekat rumah. Selamat membaca.

You Might Also Like

1 komentar

  1. Suka banget kalo pak suami potong rambut di Kaizen, istrinya bisa nunggu sambil wifian haha, kenceng sih wifi nya :D

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung dan berbagi...
Bergembira selalu !!