Empat Hari Lagi ASUS Hadirkan Smartphone Yang "GaAdaMatinya"

Februari 03, 2017



Tahun baru punya smartphone baru. Tapi kalau boleh milih saya pengennya punya smartphone yang bisa menemani aktivitas harian tanpa nenteng-nenteng colokan dan powerbank. Memang ada? Ada gaess, awal 2017 ASUS kembali menyiapkan salah satu varian smartphone unggulannya. Smartphone yang “GaAdaMatinya” tersebut ditujukan untuk pengguna dengan mobilitas tinggi dengan jadwal yang sangat padat seprti saya hehe.

Saat ini, memang kita nggak bisa dari smartphone, apapun profesi kita, baik mahasiswa, karyawan, ibu rumah tangga yang banyak berinteraksi dengan rekan-rekan bisnis atau pengusaha, hampir semuanya memanfaatkan smartphone untuk berkomunikasi. Tak hanya untuk berkomunikasi suara ataupun pesan teks (SMS), smartphone penggunaannya sudah sangat luas. Tapi apa artinya kalau sedang asik-asik ngerjain tugas, lagi chatting dan lagi motret pakai hape tiba-tiba baterainya habis. Bete kan gaess? Memang kelemahan ponsel jaman sekarang ini adalah di kapasitas baterainya yang nggak bertahan lama.

Andaikan Ada Smartphone dengan Baterai untuk Seharian

Semua orang tentu mendambakan sebuah smartphone yang “GaAdaMatinya” alias bisa digunakan untuk membantu segala aktivitasnya seharian, tanpa khawatir akan kehabisan baterai di tengah hari atau di saat jam-jam sibuk menjelang sore hari. Saya termasuk orang yang sangat mendambakan hal-hal seperti ini. Jika ada smartphone yang menawarkan fasilitas seperti itu, tentu sangat menarik. Tetapi tentunya bukan hanya hemat energi, smartphone tersebut juga harus punya performa yang cukup mumpuni untuk menjalankan berbagai aplikasi dan tugas-tugas secara multitasking.



Andaikan Smartphone Kita Bisa untuk Berbagi

Umumnya kita tidak hanya membawa satu gadget dalam perjalanan. Bisa dua, atau bahkan lebih. Dalam kondisi tertentu, sering kali pengguna lupa dan hanya memastikan bahwa baterai smartphone kita terisi penuh sebelum kita memulai beraktivitas atau bepergian. Di sisi lain, gadget seperti tablet, MP3 player, atau ponsel cadangan lupa diisi baterainya. Kalau punya smartphone yang bisa saling berbagi energi oke juga ya, bakal GaAdaMatinya.



Andaikan Smartphone Kita Punya Kemampuan Foto Mumpuni
Untuk memotret, tidak ada yang meragukan kemampuan kamera SLR atau DSLR. Kualitas dan hasil foto yang diambil sangatlah mumpuni dan pengguna juga bisa lebih melakukan banyak eksplorasi dan berkreasi. Tetapi tau sendirikan kalau harga nya pasti mahal. Bila ada smartphone yang punya kualitas foto yang baik, tajam dan akurasi warnanya pas, mampu mendeteksi fokus dengan cepat dan juga mampu memotret dalam kondisi pencahayaan kurang, tentu sangat menarik.



Untuk mereka yang membutuhkan perangkat seperti ini, ZenFone 3 Max series merupakan jawabannya.

Melanjutkan campaign CES 2017 yang baru lalu, pada 7 Februari mendatang, ASUS salah satu produsen smartphone utama di Indonesia akan menghadirkan perangkat yang GaAdMatinya seperti di atas. Ia akan dilengkapi dengan baterai berkapasitas besar yakni 4.100mAh, prosesor mutakhir hemat energi, kemampuan berbagi kapasitas baterai, serta punya kamera yang mumpuni. Seperti apa? Mari kita tunggu kehadirannya.

You Might Also Like

0 komentar

Terima kasih sudah berkunjung dan berbagi...
Bergembira selalu !!