Langsung ke konten utama

Film Demi Cinta duet lucu Tora Sudiro dan Ricki Harun

film demi cinta


Nonton film? Kenapa nggak jawabku. Jawaban itu spontan meluncur ketika istri mengajak saya nonton film ke bioskop. Film apa? Film baru yang keluaran MNC katanya. Judulnya? DEMI CINTA. Pemeranya, aktor aktrisnya siapa aja? Berondong pertanyaan ku padanya. Tora Sudiro, Ricki Harun,  Titi Kamal dan bintang baru yang belum saya kenal Nasya Marcella ujar istri. Terus kita nonton sama siapa? Berdua aja apa gimana? Nggak doong. Kita nonton bareng sama temen temen Blogger Reporter ID (BRID). Waaa ramean nontonya,  oke oke gapapa seru juga kok tapiii....duduknya kita berdua yaaa deketan maksudnya, sambil dua jari rapat kutunjukan. Tentu senyuman maut ku selalu terlempar. Hehee ntah kenapa kalo senyum ku itu selalu membuat bungah hatinya. Hihihiii udah ah gombalnyaaa.

Akhirnya kita  nonton bareng. Iya nonton bareng meski harus ngatur waktu sebelumnya dan juga  harus bolak balik jakarta tangerang gapapa deh asal komitmen yang sudah di sepakati dijalankan. Kan amanah lho hehe apalagi komitnya sama BRID yang ngundang Teh Ani lagi ehehee...piss teh Ani.

Alhamdulillahnya kita nonton di jam pertama tayang saat Press Screening bareng temen temen media juga. Alhasil suasana tambah meriah. Bintang-bintang pemain nya ikut nonton juga lho walau beberapa. Walau ini bukan pertama kali nonton fim bareng kok kenapa ya hati ini seneng banget. Soalnya pulang nanti gak terllalu malam juga kali ya. Dan film pun dimulai.

Terus gimana ya ceritainnya, hmmm. Singkat aja deh. gapapa kan? . begini..engingeng. kehidupan di Jakarta yang ramai dan padat adalah kehidupan yang penuh kisah. Tak terkecuali dengan Masbin (diperankan oleh Tora Sudiro) dan Bagus (Ricki Harun)yang hidup dalam satu rumah susun lusuh. Setting yang cerita nya mungkin memang demikian. Mereka di takdirkan berkawan dan saling berbagi masalah hidup mereka. Masbin seorang lelaki yang lumayan kreatif dan memiliki berbagai kemampuan servis meyerpis radio, kulkas tivi dan kipas angin. Bahkan dia jago membuat satu inovasi pendingin mie instan dalam satu pasang sumpit peranti makannya sendiri. Hhehehe agak sedikit jenius culun gitu tapi agak gagah dengan raut wajah miirip Tora Sudiro eh...heheheh.

Tidak demikian dengan Bagus. Ia adalah pemuda desa yang sedang mencari pekerjaan di kota Jakarta. Masih sangat lugu dan imut. Namun ia memiliki rasa cinta yang baru tumbuh karena seringkali melihat seorang wanita cantik bernama Cempaka. Seorang wanita yang tinggal di seberang lot rumahsusun nya. Hal itu seringkali membuatnya menjadi berhayal untuk memilikinya. Dan perjalanan mengejar cinta Cempaka lah yang akhirnya membawa kisah DEMI CINTA nya Bagus menjadi cara yang aneh untuk dilalui Bagus.

Antara pekerjaan dan mengejar cinta akhirnya menjadi kisah lucu dan penuh kelakar hingga akhir cerita. Bagus yang lugu serta Masbin yang jenius tapi juga culun yang dipertemukan oleh baby sister Sandra (Nasya Marcella). Mereka dipertemukan dalam pekerjaan Menculik yang kebetulan anak dari seorang pentolan  jagoan nomer wahid Toni Montana (Barry Prima) yang menguasai operasi kejahatannya dari dalam penjara. Sedangkan Masbin akhirnya tergelitik kembali rasa cintanya ketika dipertemukan dengan Amara (Titi Kamal) istri simpanan Toni Montana. Juga tak kalah lucu dan lengkap kelucuan anak kecil Agra (yg diperankan oleh Agra Svarnabhumi).

Tora Sudiro dan beberapa pemain Film Demi Cinta

Eniwey buat saya dari keseluruhan cerita film DEMI CINTA ini digarap dengan baik sekali oleh tim produksinya. dan hingga saya ada pada kesimpulan ini, Apalah arti dari kisah dan judul cerita dalam film di bandingkan dengan hiburan bagi penonton dalam Komedi. Karena bagi saya menonton film adalah juga salah lima kegemaran saya. Maka cukup terhibur dan mencoba mencari hidden conection nya namun sepertinya saya nggak menemukannya. Tapi gak apalah sebab saya sudah senang banget dapat kesempatan menontonnya.

Demikian terimakasih. 

Komentar

  1. Kayaknya filmnya seru. Nonton ah..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yoi kaka, tayang mulai hari ini lho 19 jan 2017 ☺

      Hapus

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung dan berbagi...
Bergembira selalu !!

Postingan populer dari blog ini

Chrisye Dalam Film Layar Lebar

Rabu, 21 September 2016 lalu sebuah press conference awal sebuah film yang segera produksi berjudul Chrisye diselenggarakan. Saya mengikuti kegiatan tersebut setelah sebelumnya mendaftar melalui komunitas Blogger Reporter ID (BRID). Ini merupakan pengalaman yang menarik bagi saya untuk mengikutinya. Sebab produksi film ternyata tak hanya melalui berbagai proses yang sangat panjang namun juga memerlukan keseiringan dengan promosinya. Treatment sebuah produksi film setahu saya memang memerlukan waktu yang tidak pendek. Dan seiring berjalan produksi treatment promosi juga dilakukan, ini mungkin juga merupakan salah satu strategi bagi production house untuk setidaknya mampu menggandeng sponsor untuk produksi film mereka.
Film Chrisye yang akan mulai produksi pada awal tahun 2017 digarap bersama MNC picture dan Vito Global Visi. Dan akan disutradarai oleh Rizal Mantovani seorang sutradara Film Layar lebar dan juga memiliki kedekatan personal dengan sosok Chrisye. Kisah seorang sosok Chrisy…

Pahlawan Masa Kini

Apa yang dimaksud dengan Pahlawan ? dan bagaimana kaitannya dengan waktu masa kini? Dua pertanyaan ini muncul ketika saya berulang membaca kalimat Pahlawan masa kini. Dan kemudian saya renungi dengan seksama kalimat itu. Apa sesungguhnya arti pahlawan bagi sebagian orang pada masa kini. Tidak ada salahnya merenungi sebuah kalimat untuk memahami lebih jauh apa makna yang terkandung didalamnya. Namun kemudian muncul pertanyaan untuk apa berupaya keras memahami maknanya dan hal ini pun menjadi deretan pertanyaan selanjutnya menggenangi rasa ingin tahu saya lebih jauh.
Pahlawan dalam pengertian yang lacur di pahami sebagian orang jika dikaitkan dengan perjuangan kemerdekaan RI adalah orang yang sedang berperang mengangkat senjata. Yaitu orang-orang yang hidup pada masa perang yang berjuang merebut kemerdekaan dari penjajah. Dan selalu identik dengan orang yang membawa senjata berperang di medan tempur untuk menjadi pahlawan. Padahal jika kita mau menelisik kearah sudut pandang lain bahwa …

Potong Rambut di Kaizen

Sebelum mudik seperti biasa saya rapih-rapihin rambut, soalnya mau ketemu dan sungkeman dengan mertua. Kalau nggak rapi gimana gitu..udah setahun nggak ketemu. Tempat potong rambut langganan di Bonang di komplek tempat tinggal kebetulan lagi tutup, untungnya saya punya tempat potong rambut favorit di mall. Sambil nemanin istri belanja sekalian deh melipir ke KAIZEN buat potong rambut. Soal harga memang beda jauh sih dengan tempat potong rambut di komplek saya, tapi hasil potongnya sama-sama memuaskan.


Awalnya paling nggak suka potong rambut di mall. Sewaktu jalan ke mall bareng istri KAIZEN di mall Sumarecon Serpong baru saja buka. Dan pas banget rambut lagi gondrong, jadi lah istri maksain potong rambut di KAIZEN. Waktu baru buka harganya masih promo kalau nggak salah sekitar 25ribu. Setiap potong rambut selalu ditanyain mau model rambut kayak apa, kalau saya sih selalu bilang 1 senti, si mbaknya udah paham. Soalnya dari awal buka sudah beberapa kali potong rambut di KAIZEN Sumare…