Langsung ke konten utama

Bersama Daihatsu di Event GIIAS 2016

Booth Penuh Warna
Event Gaikindo Indonesia  International Auto Show (GIIAS) 2016 pada tahun ini diselenggarakan di arena Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang. Event berskala international ini di gelar setahun sekali. Pada event GIIAS 2016 ini syukur Alhamdulillah saya berkesempatan bisa mengikuti nya bersama Daihatsu Indonesia.  Kesempatan menyaksikan GIIAS pada tahun ini tak di sangka dan tak di nyana. Sebagai orang yang hidupnya mengalir seperti air, “terbawa arus air” yang membawa saya hadir di booth Daihatsu,  saya syukuri sebagai berkah. Ya berkah (baca;beruntung), sebab disini saya mendapati keceriaan selama berada di booth ini.


Booth penuh warna menjadi daya tarik tersendiri, ditambah videotron dengan layar besar sebagai latar stage. Gambar-gambar bergerak melalui videotron memanjakan mata pengunjung. Mengingat ruang ICE yang begitu luas, booth Daihatsu menyediakan kursi-kursi yang dapat digunakan sebagai areal paling nyaman untuk beristirahat sambil menyaksikan gimmick dan penampil di panggung yang atraktif. Lumayan banyak lho kursinya di banding booth lainnya. Sekelilingnya juga terpajang produk-produk yang menjadi unggulan pemasaran Daihatsu. Jadi setelah lelah mengamati mobil-mobil Daihatsu pengunjung bisa beristirahat duduk dengan santai dekat mobil yang sedang di amati.


Mencoba duduk di kursi Steer dengan sedikit gaya cool :D

Daihatsu mengundang beberapa blogger dan salah satu diantaranya adalah saya untuk turut merasakan langsung keceriaan yang di hadirkan oleh Daihatsu. Dalam ajang GIIAS 2016 Daihatsu mengusung tema booth Funtastic Experience. Beberapa spot menarik tersedia bagi pengunjung untuk merasakan langsung keseruan yang membangkitkan keceriaan bersama Daihatsu. Tidak seperti event pameran lainnya, Daihatsu mendesain booth yang sangat memberi impact positif bagi brand. Suasana booth yang attractive mampu membuat pengunjung betah dan berlama-lama berada dalam area booth. Sesuai dengan apa yang menjadi tagline brand Daihatsu yakni Daihatsu Sahabat Keluarga Indonesia. Dan terbukti bahwa booth Daihatsu meraih reward sebagai booth favorit pengunjung selama GIIAS 2016 berlangsung. Bahkan di booth Daihatsu, jenis mobil mpv Sigra menjadi mobil terlaris loh.

berpoto di depan mobil terlaris :D

Daihatsu juga dikenal spesialis pembuat mobil kompak (compact car) dan selalu mengembangkan kendaraan hemat energy dan ramah lingkungan. Nah, pada event bergengsi GIIAS 2016 Daihatsu ingin menyampaikan kepada publik bahwa Daihatsu ingin memperkenalkan inisiatifnya dalam mendukung gaya hidup yang sesuai dengan perkembangan zaman dan teknologi. Dua unit Japan Domestic Model  hadir dalam booth Daihatsu dan kedua model mobil ini hanya dipasarkan di Jepang. Dan kehadiran dua model mobil menarik ini sengaja di pamerkan agar masyarakat Indonesia bisa melihat keunikan model Daihatsu tersebut.  Kedua mobil tersebut adalah Cast Sport dan Copen Cero.


Miniatur Kota Daihatsu Hydrazine Fuel Cell City

Oiya, salah satu spot menarik dan membuat saya berlama-lama berada di situ adalah spot maket miniature Daihatsu Hydrazine Fuel City. Sebuah miniature kota seperti kota yang nyata jika di foto dengan angel yang tepat. Dan saya sangat menikmatinya beberapa jepretan walaupun hanya menggunakan kamera handhone mampu memberi kesan menakjubkan dari miniature kota ini. Sayangnya saya kurang menggali konsep yang di tawarkan melalui karya miniature Daihatsu Hydrazine Fuel City ini. Namun naluri untuk memotret makro saya terusik untuk mengambil gambar yang mungkin akan memberi perspektif lain. Selamat menikmati ya foto-fotonya…Sekian.

Miniatur Kota Daihatsu Hydrazine Fuel Cell City

Miniatur Kota Daihatsu Hydrazine Fuel Cell City

Miniatur Kota Daihatsu Hydrazine Fuel Cell City

Miniatur Kota Daihatsu Hydrazine Fuel Cell City

Miniatur Kota Daihatsu Hydrazine Fuel Cell City



Miniatur Kota Daihatsu Hydrazine Fuel Cell City

Miniatur Kota Daihatsu Hydrazine Fuel Cell City

Miniatur Kota Daihatsu Hydrazine Fuel Cell City

Miniatur Kota Daihatsu Hydrazine Fuel Cell City

Miniatur Kota Daihatsu Hydrazine Fuel Cell City

Miniatur Kota Daihatsu Hydrazine Fuel Cell City

Komentar

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung dan berbagi...
Bergembira selalu !!

Postingan populer dari blog ini

Chrisye Dalam Film Layar Lebar

Rabu, 21 September 2016 lalu sebuah press conference awal sebuah film yang segera produksi berjudul Chrisye diselenggarakan. Saya mengikuti kegiatan tersebut setelah sebelumnya mendaftar melalui komunitas Blogger Reporter ID (BRID). Ini merupakan pengalaman yang menarik bagi saya untuk mengikutinya. Sebab produksi film ternyata tak hanya melalui berbagai proses yang sangat panjang namun juga memerlukan keseiringan dengan promosinya. Treatment sebuah produksi film setahu saya memang memerlukan waktu yang tidak pendek. Dan seiring berjalan produksi treatment promosi juga dilakukan, ini mungkin juga merupakan salah satu strategi bagi production house untuk setidaknya mampu menggandeng sponsor untuk produksi film mereka.
Film Chrisye yang akan mulai produksi pada awal tahun 2017 digarap bersama MNC picture dan Vito Global Visi. Dan akan disutradarai oleh Rizal Mantovani seorang sutradara Film Layar lebar dan juga memiliki kedekatan personal dengan sosok Chrisye. Kisah seorang sosok Chrisy…

Pahlawan Masa Kini

Apa yang dimaksud dengan Pahlawan ? dan bagaimana kaitannya dengan waktu masa kini? Dua pertanyaan ini muncul ketika saya berulang membaca kalimat Pahlawan masa kini. Dan kemudian saya renungi dengan seksama kalimat itu. Apa sesungguhnya arti pahlawan bagi sebagian orang pada masa kini. Tidak ada salahnya merenungi sebuah kalimat untuk memahami lebih jauh apa makna yang terkandung didalamnya. Namun kemudian muncul pertanyaan untuk apa berupaya keras memahami maknanya dan hal ini pun menjadi deretan pertanyaan selanjutnya menggenangi rasa ingin tahu saya lebih jauh.
Pahlawan dalam pengertian yang lacur di pahami sebagian orang jika dikaitkan dengan perjuangan kemerdekaan RI adalah orang yang sedang berperang mengangkat senjata. Yaitu orang-orang yang hidup pada masa perang yang berjuang merebut kemerdekaan dari penjajah. Dan selalu identik dengan orang yang membawa senjata berperang di medan tempur untuk menjadi pahlawan. Padahal jika kita mau menelisik kearah sudut pandang lain bahwa …

Potong Rambut di Kaizen

Sebelum mudik seperti biasa saya rapih-rapihin rambut, soalnya mau ketemu dan sungkeman dengan mertua. Kalau nggak rapi gimana gitu..udah setahun nggak ketemu. Tempat potong rambut langganan di Bonang di komplek tempat tinggal kebetulan lagi tutup, untungnya saya punya tempat potong rambut favorit di mall. Sambil nemanin istri belanja sekalian deh melipir ke KAIZEN buat potong rambut. Soal harga memang beda jauh sih dengan tempat potong rambut di komplek saya, tapi hasil potongnya sama-sama memuaskan.


Awalnya paling nggak suka potong rambut di mall. Sewaktu jalan ke mall bareng istri KAIZEN di mall Sumarecon Serpong baru saja buka. Dan pas banget rambut lagi gondrong, jadi lah istri maksain potong rambut di KAIZEN. Waktu baru buka harganya masih promo kalau nggak salah sekitar 25ribu. Setiap potong rambut selalu ditanyain mau model rambut kayak apa, kalau saya sih selalu bilang 1 senti, si mbaknya udah paham. Soalnya dari awal buka sudah beberapa kali potong rambut di KAIZEN Sumare…