Philips Pecahkan Rekor MURI Menyetrika Terlama 200 jam Non-stop

Februari 18, 2016


Jakarta, 22 Januari 2016 lalu, Philips Indonesia menyelenggarakan kegiatan bertajuk “Roadshow Truk Setrika Philips”. Yang berlangsung selama 9 hari dengan total jam 200jam. Di mulai sejak 22 januari 2016 hingga 30 januari 2016.  Philips Indonesia adalah bagian dari Royal Philips (NYSE: PHG, AEX: PHIA), ingin membuktikan ketahanan, kepraktisan, dan efisiensi dari setrika terbaru yang diluncurkan yaitu Philps HD1173, melalui kegiatan tersebut.

Roadshow Truk Setrika Philips dilangsungkan secara berkeliling Jakarta, dengan mempertunjukan Philips menyetrika selama 200 jam. Sebuah truk dirancang sedemikian rupa dengan dua sisi yang bisa tampak dua orang sedang menyetrika. Dan secara estafet dua orang akan bergantian menyetrika. Sementara yang digunakan untuk menyetrika hanya satu model setrika. Ini pembuktian yang sangat sungguh dilakukan oleh philips sebagai brand yang tetap menjaga kualitas ketahanan, kepraktisan dan efisiensi dari setrika yang di produksinya. Roadshow Truk Setrika Philips akan berhenti di sejumlah pasar, di perumahan dan di area publik. Dimulai dari daerah Depok kemudian bergerak ke daerah Jakarta Timur, Jakarta Selatan, Jakarta Barat, Jakarta Utara, Jakarta Pusat, dan Bekasi. Yang pasti banyak keseruan-keseruan yang terjadi di setiap perhentian pertunjukan roadshow truk setrika philips ini.

Dan keseruan paling menarik terjadi pada saat roadshow truk setrika philips di pasar pagi asemka. Para ibu-ibu sudah menyambut lebih dahulu sebelum truk roadshow tiba. Mereka suadah mengantri sejak pagi, kontan dalam waktu beberapa jam saja stock setrika philips yang dijual pada saat roadshow ini habis, hingga philips mengirim supply tambahan untuk melayani masyarakat mendapatkan setrika idaman mereka. Memang selain kuat dan awet setrika philips ini juga terlanjur dekat di hati lho. Buktinya setrika philips milik istri saya hingga sekarang masih setia menghaluskan baju yang saya pakai, hehe.

Selama lebih dari 100 tahun, Inovasi telah dilakukan Philips untuk membantu meningkatkan kualitas hidup masyarakat, termasuk menjadikan pekerjaan rumah tangga menjadi lebih mudah dan efisien. Setrika Philips HD1173 merupakan setrika kering dengan tampilan modern yang di desain mudah dan nyaman untuk digunakan, dan tetap mempertahankan kekuatan ketahanan pemakaian jangka lama. “ Inovasi merupakan bagian dari DNA Philips,” ujar Jasper Westerink, General manager Philips Personal Health Indonesia. Selama 20 tahun, pasar Indonesia telah mempercayai setrika Philips HD1172 yang sudah ada terlebih dahulu. Kini, Philips menambahkan rangkaian produk setrika yang lebih modern yakni Philips HD1173.


You Might Also Like

0 komentar

Terima kasih sudah berkunjung dan berbagi...
Bergembira selalu !!