Levante at Klasika Grand Wisata Bekasi Hunian Klasik dan Modern Besutan Sinar Mas Land

November 14, 2023


Saya didepan Rumah Contoh Levante distrik Klasika Grand Wisata Bekasi 

Memiliki rumah bagi generasi z yang saat ini sedang berada di fase can buy a house, adalah sesuatu yang tidak mengejutkan. Sebut saja selebgram Fuji, di usianya yang masih sangat muda ia mampu memiliki rumah sendiri. Sementara beberapa anak lain se usia Fuji belum tentu mampu seperti itu. Namun tidak menutup kesempatan untuk juga bisa seperti Fuji yang bisa memiliki rumah sendiri. Saya berharap pembaca saya adalah orang yang memiliki kesempatan untuk bisa memiliki hunian sendiri. 

Pada tulisan kali ini saya ingin memperkenalkan sebuah Cluster baru yang sedang ditawarkan di Grand Wisata Bekasi. Tepatnya di distrik Klasika dengan nama cluster Levante. Yap langsung saja kita mengenal Levante dengan mengusung konsep Classy Living at Klasika. Levante menambah pertumbuhan Kota Mandiri Grand Wisata Bekasi yang memiliki luas 1.100 hektar di jantung kota Bekasi. 


Levante at Klasika Grand Wisata Bekasi 

Saat saya mengunjungi Grand Wisata Bekasi pada 9 November 2023 lalu, saya tidak sendiri tapi juga bersama teman-teman blogger lain yang berjumpa dalam keseruan Grand Wisata Blogger Gathering. Pada acara ini saya diajak mengunjungi rumah contoh Levante yang berada tidak jauh dari Kantor Marketing Gallery Grand Wisata Bekasi. Dalam keseruan Blogger Gathering tersebut saya juga membuat video instagram reels. 

Levante memiliki rencana 4 tipe floor plan. Namun saat ini baru ditawarkan 2 tipe dari 4 tipe Levante at Klasika. Semua tipe memiliki dua lantai dengan desain klasik modern.



Levante Mengusung Konsep Klasik dan Modern

Jujurly konsep Klasik dan Modern pada Levante membuat saya melihat langsung bagaimana istilah klasik dan modern menjadi proper dalam sebuah rumah. Karena tidak semua yang klasik itu terlihat jadul atau vintage atau juga wajib memiliki lahan luas. Levante memperkenalkan bahwa lahan kecil seluas 77 m² mampu mengekspos rumah bergaya klasik dan sangat modern dan juga tetap estetik, fungsional dan memperhatikan efisiensi ruang dalam bangunan seluas 72 m². Ini tipe terkecil dari rencana 4 tipe yang akan dibangun. 

Tata ruang yang kompak tetap mampu menampilkan ruang klasik yang terekspos dan terasa dengan baik mulai dari saat buka pintunya. Kuncinya juga sudah menggunakan digital smart door lock. Tampilan fasad klasik dengan bangunan kokoh dan megah adalah first looking yang terasa humble. Karena desainnya memungkinkan penggunaan energi yang efisien disebabkan rancangan sempurna memiliki pencahayaan alami yang cukup. Proper banget deh untuk merasakan isolasi yang baik meski dalam ruangan terdapat banyak orang. Tetap terasa luas dan leluasa untuk bergerak antar ruang. Rumah ini akan menjadi tempat yang nyaman bagi anda dan keluarga. 

Perpaduan sempurna antara pesona tradisional dan desain kontemporer. Dengan fasad simetris, material berkualitas tinggi, interior luas, dan perpaduan alam.

Konsep harmonisasi Living Dining Kitchen


Levante Bukan Sekedar Klasik

Bangunan klasik Levante tidak sekedar klasik lho, tetapi juga perpaduan dari berbagai kemajuan teknik masa lampau dan terkini. Menjadikan Levante ini unik dan sangat cepat membuat orang ingin memilikinya. Klasik, compact, teknologi canggih dan gaya kontemporer menyatu. 

Selain memiliki daya tarik estetis, rumah klasik modern juga menawarkan manfaat praktis. Penggunaan material hemat energi dan praktik bangunan berkelanjutan memastikan bahwa rumah-rumah ini tidak hanya indah tetapi juga ramah lingkungan. Selain itu, gaya arsitektur klasik yang bertahan lama memastikan bahwa rumah-rumah ini bertahan dalam ujian waktu, menjadikannya investasi berharga untuk masa depan.

Penggabungan yang terbaik dari kedua dunia; pesona arsitektur klasik yang abadi dan desain fungsional rumah modern. Dengan perhatian terhadap detail, tata ruang yang luas, serta perpaduan unsur tradisional dan kontemporer, rumah-rumah ini menjadi tren yang berkembang di kalangan generasi muda Indonesia, memikat hati mereka yang mencari keanggunan, kenyamanan, dan sentuhan nostalgia pada rumahnya.

Keunggulan Levante dengan klasik modern adalah penggunaan material berkualitas tinggi. Dari marmer dan granit hingga batu alam dan kayu, rumah-rumah ini menampilkan keindahan material alami. Bahan-bahan ini tidak hanya meningkatkan daya tarik visual tetapi juga menambah daya tahan dan umur panjang pada struktur.

Dari segi desain interior, rumah klasik modern seringkali memiliki ruangan yang luas dan langit-langit yang tinggi. Hal ini menciptakan suasana lapang dan terbuka, memungkinkan cahaya alami mengalir ke seluruh ruangan. Interiornya biasanya dihiasi dengan cetakan rumit, lampu gantung berornamen, dan perabotan elegan yang memancarkan kemewahan dan kecanggihan.

Grand Wisata Bekasi Kawasan Bertumbuh 

Levante adalah pilihan rumah yang tepat untuk dimiliki saat ini. Meski dunia sedang dalam kondisi tak menentu, Grand Wisata Bekasi menawarkan optimisme pertumbuhan dan perkembangan kawasan yang damai dan maju. Karena di tahun ini perkembangan di kawasan Grand Wisata Bekasi terus hadir. Seperti Living World Grand Wisata yang diperkirakan awal tahun 2024 sudah mulai beroperasi menambah semarak kawasan. Living World Grand Wisata akan menghadirkan lebih dari 328 toko dengan kekuatan diferensiasi anchor tenant berkonsep Flagship Home Living, Home Improvement & Lifestyle seperti Ace, Informa dan lainnya. Selain itu, keunikan arsitektur bernuansa alam yang menyatu dengan konsep terbaru dari tenan, restoran/kafe & entertainment dalam balutan konsep mal yang ramah lingkungan akan menjadi tren di pusat perbelanjaan.

Di Grand Wisata Bekasi saat ini juga sudah terdapat berbagai fasilitas yang mendukung kawasan menjadi kawasan mandiri dengan berbagai ketersediaan fasilitas seperti tempat rekreasi Go Wet, sekolah, rumah sakit dan akses transportasi yang mudah dijangkau. Kehadiran LRT dan selesainya pembangunan Kereta Cepat Whoosh menambah strategisnya kawasan Grand Wisata Bekasi sebagai tempat untuk bermukim. 

Kapan Sebaiknya Memiliki Rumah? 

Kalau kamu di fase can buy house, tentunya untuk memiliki rumah tidak akan sulit. Dan yang terbaik adalah memanfaatkan waktu saat ini untuk bisa mewujudkan impian tinggal di rumah sendiri. Spending money yang sudah dari dulu dilakukan sudah saatnya meraih kebutuhan hidup yang mendasar yaitu rumah. Apalagi jika tersedia berbagai pilihan promosi menarik yang memungkinkan kita bisa berhemat lebih banyak dan menguntungkan. 

Rumah sebagai kebutuhan tempat tinggal adalah alasan terbaik untuk segera membeli rumah. Bukan alasan lain seperti investasi. Meski investasi menjadi catatan akhir yang juga dapat memotivasi apakah aset ini nanti akan membawa keuntungan di masa 

Tapi percayalah, rumah sebagai kebutuhan untuk tempat tinggal saat ini adalah alasan terbaik dari semua hal. Karena memang rumah adalah kebutuhan dasar untuk segera diwujudkan. Tidak ada ruginya sama sekali, bahkan membawa nilai lain yang membuat hidup menjadi lebih baik. Rekomendasi perumahan terbaik di Bekasi adalah Grand Wisata Bekasi besutan terkini dari Sinar Mas Land. 

Manfaatkan promosi untuk bisa spending  money lebih hemat. Grand Wisata Bekasi memberikan program terbaik yang bisa membuat lebih hemat dan memiliki rumah impian terbaik di Levante. Ada program DP 0% dan juga diskon 10%. Dengan skema kredit maupun cash keras. Jika kamu sudah hidup berpasangan bisa mengajukan kredit dengan join income bersama pasangannya. 

Manfaatkanlah mana program menarik yang lebih cocok dengan kemampuan finansial kamu. Semoga hidup kita menjadi lebih baik dan selalu melihat masa depan dengan lebih baik. 

Demikian, Salam. 





You Might Also Like

0 komentar

Terima kasih sudah berkunjung dan berbagi...
Bergembira selalu !!