Tampil Baru dengan Traveloka Xperience

Oktober 13, 2019

Tampil Baru dengan Traveloka Xperience

Hai gaess, kadang tiba waktu mood datangnya terlambat, bukan cuma jadwal invoice aja loh yang suka datang terlambat. Blogger yang suka menulis terkadang terkendala dengan mood. Kehilangan semangat diawal menulis. Memerlukan sesuatu booster agar dapat menulis dengan laik seperti naik naik delman keliling kota. 

Kehilangan flow saat gagasan-gagasan datang dan bingung mau disusun seperti apa. Saya mengalaminya, dan sekarang saya ingin bagikan sedikit tips agar mendapat suasana baru dengan sesuatu yang baru. Ini juga karena ketidak sengajaan loh. Saat pencet-pencet hape membuka aplikasi Traveloka. 


Fitur baru Traveloka Xperience yang menarik mata lantas mengurai satu persatu rasa penasaran ada apa disana. Benar saja pengalaman baru pun didapat. Bukan seperti biasanya, saat membuka aplikasi Traveloka yang selalu berujung hanya cari-cari tiket pesawat atau booking hotel untuk travelling. Tapi ini sebuah new experience, saya sebagai user cukup senang dengan fitur baru ini. 

Setelah berselancar cukup lama, buka-buka Taveloka Xperience akhirnya menemukan apa yang saya cari. Potong rambut supaya tampil baru adalah hal pertama yang terpikirkan. Seperti biasanya aktivitas mobile saya termanjakan oleh aplikasi satu ini. Saat kebutuhan diperlukan dan di waktu yang tepat keinginan saya langsung terkabul. 

Tak memerlukan waktu lama untuk berfikir sejalan dengan hasrat ingin melakukan sesuatu. Mengubah penampilan menjadi salah satu cara improvement dari kebuntuan gagasan menulis. Doing and get experience dalam hati saya. Saat saya berada di mal dan berada jauh dari rumah. Cukup buka aplikasi Traveloka dan saya menemukan cara paling efisien, yaitu potong rambut. 

Konfirmasi pembayaran melalui Traveloka di Machine Ixobox H2O 


Caranya  cukup mudah, saya hanya memulai dengan membuka aplikasi Traveloka, kemudian masuk ke fitur Xperience. Lalu pilih  kategori Spa dan Kecantikan. Disini tersedia beberapa layanan perawatan spa dan kecantikan. Banyak sekali pilihannya. Namun saya memilih potong rambut yang dapat dilakukan secara cepat dan tidak bertele-tele seperti di salon. Tenant Ixobox H2O jadi pilihan tepat. 

Melihat profil tenant dengan jelas dan testimoni pelanggan membuat pilihan potong rambut di Ixobox menjadi hal yang tak memerlukan pertanyaan sebentuk keraguan. Langsung deh melakukan order dengan memasukan langkah beberapa detail. Nama konsumen, pilih tanggal kunjungan langsung bayar. 

Setelah order terbayarkan saya menerima email berupa voucher yang memiliki barcode. Semua saya lakukan dengan keadaan multitasking gaes. Disaat jalan-jalan sambil belanja dan jalan-jalan cantik gitu di "runway" koridor mal keren bertema Jepang Aeon BSD City Tangerang. Memanglah risiko hidup di zaman digitalisasi ini begitu nikmat dijalankan dan dirasakan. Semua simpel ditengah kesibukan dan kesantuyan yang didapat dalam waktu hampir bersamaan. 

Sambil tengak tengok kiri kanan melihat etalase mal Aeon yang keceh, tibalah saya di Ixobox H2O untuk potong rambut yang sudah saya order sebelumnya di Traveloka.  Seharusnya sebelum masuk ke Ixobox saya melakukan reservasi terlebih dahulu untuk menghindari just in case Ixobox nya full. Untungnya ada yang lagi kosong. Langsung nekad masuk dan nanya mas nya bisa potong rambut saat itu juga nggak? Disambut baik dan saya pun langsung info ke mas nya kalau saya sudah punya voucher dari Traveloka. Saya diarahkan untuk scan barcode voucher yang saya miliki di machine yang tersedia di pintu masuk. Gampang sekali, tinggal scan langsung deh voucher nya kasi ke mas nya. Potong rambut pun dimulai. Ini saat nya me time gaes!

Scan barcode di Ixobox H2O 

Setelah menikmati keseruan menikmati pengalaman baru dari Traveloka saya pun bergerak lagi melanjutkan agenda hari yang lumayan padat merayap menempuh deatline ahaha. Sekarang saya semakin cinta sama Traveloka loh, gak hanya melulu soal beli tiket pesawat saja. Hal lainnya dapat dimanfaatkan selama aplikasi Traveloka ada di dalam genggaman hal-hal baru dapat saya rasakan dan gak kudet lohh...Benar-benar #XperienceSeru.

Salam.

Gaya lama yang harus ditinggalkan ehehe.

You Might Also Like

0 komentar

Terima kasih sudah berkunjung dan berbagi...
Bergembira selalu !!