Jika Kamu Hanya Ingin Tempat Tinggal Kecil Saja

Desember 20, 2017

Tangerang memiliki daerah yang sangat luas, itulah mengapa Tangerang terbagi menjadi dua kota dan satu kabupaten. Satu kabupaten tersebut saja memiliki wilayah yang cukup luas membentang kearah barat. Selain banyak berdiri ratusan pabrik juga banyak pemukiman di bangun. Dan Ciputra menjadi salah satu pengembang yang membangun pemukiman yang sangat pesat perkembangannya. Seolah tak ada musim property yang lesu, kebesaran nama pengembang Ciputra sudah menjadi kepercayaan besar oleh  masyarakat.

Patung di bundaran 1 Citra Raya Tangerang 

CitraRaya Tangerang membentang dengan konsep nuansa seni awalnya. Maka tak heran jika pertama kali memasuki gerbang utama di Cikupa kita akan disuguhkan patung khas  property milik CitraRaya yaitu Patung Kuda. Patung Kuda tersebut berdiri berjejer  tinggi diatas gerbang perumahan mukiman CitraRaya.

Pusat Belanja dan Gaya Hidup di Ekopolis Citra Raya Tangerang

Pertumbuhan pembangunan CitraRaya pun sangat pesat. Populasi yang tinggi kini mencapai 65.000 jiwa mendiami rumah di CitraRaya. Hal tersebut juga menjadikan ladang bisnis dan investasi yang terus menggiurkan dan menaikkan pertumbuhan ekonomi masyarakat. Dengan dukungan keberadaan lebih dari 500 perusahaan nasional dan multinasional yang ada disekeliling kawasan CitraRaya. Hal ini di sampaikan oleh Bapak Budiarsa Sastrawinata Direktur Utama PT.Ciputra Residence saat Ground Breaking Apartment pertama di CitraRaya Tangerang [16/12].

Dirut PT. Ciputra Residence dan Mitsui Fudosan Residential saat Ground Breaking EcoHome Apartment

Lho sudah mulai pembangunan Apartment ternyata, kawasan CitraRaya Tangerang nanti bakal memiliki apartment yang baru saja dimulai ground breaking-nya. Apartment yang di bangun ini akan berdiri di kawasan Ecopolis CitraRaya yang merupakan kawasan yang memiliki konsep One Stop Living.  Dan akan terintegrasi dengan pusat komersial dan lifestyle terbaru di CitraRaya.

Pengguntingan pita balon saat ground breaking EcoHome Apartment Ekopolis 

Inovasi terus dilakukan oleh PT. Ciputra Residence demi mengembangkan konsep hunian baru di CitraRaya Tangerang. Terutama untuk pembangunan kawasan Ecopolis ini PT. CiputraResidence sebagai lini bisnis yang berada di bawah Ciputra Group menggandeng kerjasama pengembang terbaik dari Jepang, Mitsui Fudosan Residential.

4 Unit Tower EcoHome Apartment dan Superblok dalam miniatur

Ecopolis sendiri merupakan kawasan yang dikembangkan di dalam proyek CitraRaya Tangerang. Dengan menerapkan konsep EcoCulture yang berarti suatu konsep pengembangan berwawasan linkungan yang telah dirumuskan oleh PT. Ciputra Residence sejak tahun 2011.

EcoCulture memiliki enam pilar dalam pembangunan berwawasan lingkungan diantaranya sebagai berikut:
1.       Manajemen
2.       Pengelolaan Energi
3.       Pengelolaan Air
4.       Pengelolaan Limbah
5.       Ekosistem
6.       Komunitas

Dengan demikian dukungan konsep ini akan semakin menyelaraskan budaya hidup berwawasan lingkungan. Selain terintegrasi dengan EcoPlaza, EcoClub yang menyediakan fasilitas gaya hidup sehat dan belanja. Tidak tanggung-tanggung untuk menunjang konsep ini lahan seluas 5 Ha diperuntukan EcoHome Apartment dan EcoResidence dari 10 Ha luas lahan yang di peruntukan kawasan Ecopolis.

Bagi kalian yang belum beruntung mendapatkan unit di EcoHome Apartment ini jangan sedih masih ada dua unit Tower lagi yang akan di bangun nanti. Untuk saat ini memang ground breaking ini untuk dua unit Tower saja yaitu tower Suginoki dan tower Yashinoki. Semenjak peluncuran  pada Januari 2017 telah mendapat respon antusias yang sangat tinggi. Terbukti dengan sold outnya  tower Suginoki 100% dan tower Yashinoki 60%. EcoHome Apartment ini akan di bangun sebanyak 4 Tower, dengan total unit sebanyak lebih kurang 1.000 unit.

tampak type unit EcoHome Apartment CitraRaya Tangerang

Memiliki hunian di jaman milenial ini merupakan suatu hal yang jarang di pikirkan oleh para generasi muda. Mereka lebih memikirkan pengalaman dalam travelling dan gaya hidup berpindah. Namun juga ada sebagian masyarakat yang hanya ingin memiliki hunian tak begitu luas namun segala kebutuhan tersedia dengan mudah.

Memiliki unit apartment sepertinya sangat cocok bagi sebagian orang yang memiliki pendapat demikian. Sebab satu unit apartemen sudah merupakan satu kebutuhanya terpenuhi. EcoHome Apartment ini di bandrol mulai dari Rp 179 juta saja.



Demikian  

You Might Also Like

1 komentar

  1. Miniaturnya aja udah keliatan bagus yah? Aku jadi nggak sabar pengen liat jadinya.. 😱

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung dan berbagi...
Bergembira selalu !!