Langsung ke konten utama

Sobatku Tabungan Online Berhadiah Tiap Bulan

Dunia digital memungkinkan segalanya berubah dengan cepat. Dinamisasi perubahan cara dan proses orang memenuhi kebutuhannya semakin simple. Dukungan teknologi yang membuatnya demikian.

Pemenang Hadiah Grand Prize Rp 100 juta


Seperti Inovasi di bidang financial technology (fintech) yang selalu berkembang dan menawarkan cara dan marketing digital yang inovatif. Aplikasi SOBATKU berhasil dirilis oleh Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Sahabat Mitra Sejati. Ya catet nih, oleh Koperasi. Badan hukum yang di bentuk atas dasar kemufakatan anggotanya.

Dan KSP Sahabat Mitra Sejati adalah koperasi pertama yang memperoleh ijin dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) yang dapat mengakses layanan SID BI (Sistem Informasi Debitur - Bank Indonesia) dan  SLIK (Sistem Layanan Informasi Keuangan) yang di luncurkan OJK. Hal ini bisa dilakukan karena KSP Sahabat Mitra Sejati melakukan sinergi dan kolaborasi bisnis dengan PT Bank Sahabat Sampoerna sejak tahun 2011. Sementara KSP Sahabat Mitra Sejati sendiri mulai beroperasi sejak tahun 2009 dan terus tumbuh hingga sekarang.

Dengan bersinergi dan berkolaborasi sebuah Koperasi dan Bank dapat menghasilkan seuatu kerja yang baik seperti aplikasi SOBATKU. Dan kemudian melahirkan strategi marketing yang cukup menggiurkan sejak di luncurkannya SOBATKU pada tanggal 12 Juli 2017 bertepatan dengan rangkaian kegiatan Hari Koperasi Nasional yang ke-70 di Makasar. Yaitu undian hadiah bulanan berhadiah hingga ratusan juta rupiah untuk anggotanya. 

Hal tersebut di ungkapkan oleh Ceppy Y. Mulyana Ketua KSP Sahabat Mitra Sejati.
Pelaksanaan undian yang di laksanakan pada 12 Oktober 2017 lalu di Gedung Sampoerna Strategic Jakarta, adalah undian yang ketiga di bulan ketiga sejak program undian di luncurkan. Sekaligus juga upaya untuk menjalin komunikasi, meningkatkan relasi dan memberikan apresiasi kepada seluruh anggota dan calon anggota agar terus mempercayakan kebutuhan dan melakukan transaksi keuangannya di KSP Sahabat Mitra Sejati, tutur Ceppy.

Pemenang hadiah undian Rp 5 juta

Program undian Sobatku merupakan program apresiasi kepada seluruh pengguna aplikasi SOBATKU. Undian dilakukan setiap tiga bulan dengan menyediakan hadiah bulanan berupa saldo SOBATKU senilai Rp 10 juta, Rp 5 juta, Rp 1 juta, Rp 500 ribu, dan Rp 100 ribu untuk ratusan pemenang. Dan hadiah grand prize Rp 100 juta pada undian di setiap tiga bulan sekali. Sehingga total hadiah pada akhir periode ada ribuan hadiah dan nilai miliaran rupiah. Tentunya untuk bisa mengikuti undian ini syarat utamanya adalah punya rekening di SOBATKU dan juga ada syarat dan ketentuannya.

Jui Purwoto Stand Up Commedian yang ikut memeriahkan acara Undian SOBATKU.

Bapak Ceppy juga mengatakan bahwa SOBATKU di sambut baik oleh masyarakat sebab SOBATKU meniadakan fitur biaya administrasi dan pemberian bunga pada saldo tabungannya. Sebab SOBATKU merupakan produk simpanan/tabungan berbasis online yang dapat di akses melalui smartphone.

Untuk membuka rekening sangat mudah cukup donlot aplikasi melalui App Store dan Google Play. Lalu mendaftar secara gratis dan cepat saat itu juga langsung memiliki akun dengan nomor HP sebagai nomor rekening. Dan saya telah mencobanya.
SOBATKU juga memiliki berbagai layanan yang dapat di gunakan secara gratis dan harga termurah. Seperti pembelian pulsa, layanan tivi berbayar, transfer ke sesama pengguna Sobatku dan ke rekening Bank Sahabat Sampoerna. Tarif termurah untuk biaya transfer antar bank, pembayaran listrik dan berbagai layanan lainnya.

Pemenang hadiah undian 1 juta

Pengguna SOBATKU juga memiliki fleksibilitas melakukan tarik dan setor tunai melalui Alfamart dan Alfamidi yang tersebar di seantero nusantara. Dan waktu layanan yang mengikuti jam layanan Alfamart dan Alfamidi mulai dari jam 07.00 sampai malam jam 21.00 yang lebih lama di banding bank konvensional. Berkat sinergi dan kolaborasi antara KSP Sahabat Mitra Sejati dan PT Bank Sahabat Sampoerna, SOBATKU juga memiliki lebih dari 120 jaringan kantor yang tersebar di seluruh Indonesia.

Nah jika ada informasi yang masih ingin di lihat dan diketahui bisa mengakses www.sobatku.co.id.

Sila kunjungi postingan saya yang lain ya.
Terimakasih sudah berkunjung.

Artikel ini di ikutsertakan dalam lomba blog yang diselenggarakan oleh Blogger Perempuan Network dan SOBATKU. Artikel ini ditulis berdasarkan pengalaman dan opini pribadi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Chrisye Dalam Film Layar Lebar

Rabu, 21 September 2016 lalu sebuah press conference awal sebuah film yang segera produksi berjudul Chrisye diselenggarakan. Saya mengikuti kegiatan tersebut setelah sebelumnya mendaftar melalui komunitas Blogger Reporter ID (BRID). Ini merupakan pengalaman yang menarik bagi saya untuk mengikutinya. Sebab produksi film ternyata tak hanya melalui berbagai proses yang sangat panjang namun juga memerlukan keseiringan dengan promosinya. Treatment sebuah produksi film setahu saya memang memerlukan waktu yang tidak pendek. Dan seiring berjalan produksi treatment promosi juga dilakukan, ini mungkin juga merupakan salah satu strategi bagi production house untuk setidaknya mampu menggandeng sponsor untuk produksi film mereka.
Film Chrisye yang akan mulai produksi pada awal tahun 2017 digarap bersama MNC picture dan Vito Global Visi. Dan akan disutradarai oleh Rizal Mantovani seorang sutradara Film Layar lebar dan juga memiliki kedekatan personal dengan sosok Chrisye. Kisah seorang sosok Chrisy…

Pahlawan Masa Kini

Apa yang dimaksud dengan Pahlawan ? dan bagaimana kaitannya dengan waktu masa kini? Dua pertanyaan ini muncul ketika saya berulang membaca kalimat Pahlawan masa kini. Dan kemudian saya renungi dengan seksama kalimat itu. Apa sesungguhnya arti pahlawan bagi sebagian orang pada masa kini. Tidak ada salahnya merenungi sebuah kalimat untuk memahami lebih jauh apa makna yang terkandung didalamnya. Namun kemudian muncul pertanyaan untuk apa berupaya keras memahami maknanya dan hal ini pun menjadi deretan pertanyaan selanjutnya menggenangi rasa ingin tahu saya lebih jauh.
Pahlawan dalam pengertian yang lacur di pahami sebagian orang jika dikaitkan dengan perjuangan kemerdekaan RI adalah orang yang sedang berperang mengangkat senjata. Yaitu orang-orang yang hidup pada masa perang yang berjuang merebut kemerdekaan dari penjajah. Dan selalu identik dengan orang yang membawa senjata berperang di medan tempur untuk menjadi pahlawan. Padahal jika kita mau menelisik kearah sudut pandang lain bahwa …

Potong Rambut di Kaizen

Sebelum mudik seperti biasa saya rapih-rapihin rambut, soalnya mau ketemu dan sungkeman dengan mertua. Kalau nggak rapi gimana gitu..udah setahun nggak ketemu. Tempat potong rambut langganan di Bonang di komplek tempat tinggal kebetulan lagi tutup, untungnya saya punya tempat potong rambut favorit di mall. Sambil nemanin istri belanja sekalian deh melipir ke KAIZEN buat potong rambut. Soal harga memang beda jauh sih dengan tempat potong rambut di komplek saya, tapi hasil potongnya sama-sama memuaskan.


Awalnya paling nggak suka potong rambut di mall. Sewaktu jalan ke mall bareng istri KAIZEN di mall Sumarecon Serpong baru saja buka. Dan pas banget rambut lagi gondrong, jadi lah istri maksain potong rambut di KAIZEN. Waktu baru buka harganya masih promo kalau nggak salah sekitar 25ribu. Setiap potong rambut selalu ditanyain mau model rambut kayak apa, kalau saya sih selalu bilang 1 senti, si mbaknya udah paham. Soalnya dari awal buka sudah beberapa kali potong rambut di KAIZEN Sumare…