Langsung ke konten utama

Bursa Sajadah Gerai ke 9 dan Luncurkan Logo Baru


Siapa yang tidak mau pergi ibadah ke tanah mekah? Bagi kaum muslim, salah satu ibadah yg paling di inginkan terlaksana adalah ibadah haji, jika tidak maka umroh bisa jadi pilihannya. Walau ibadah haji di waktu haji tentu akan.berbeda nilainya dengan ibadah umroh. Selain dari sisi ajaran islam, ibadah haji juga memiliki sisi kebudayaan yang mencerminkan bahwa nilai-nilai berhaji sesungguhnya akan berujung pada hasil akhir kehidupan yang lebih baik. 

Setiap tahunnya pelaksanaan ibadah haji selalu dilaksanakan, dari tahun ke tahun jumlahnya selalu meningkat. Seiring pertambahan jumlah jamaah haji juga bertambah pula kebutuhan akan pernak-pernik untuk berhaji. 


Begitulah kiranya pandangan dari seorang lelaki baya, H Syahir Karim Vasandani yang sejak 19 tahun lalu menggeluti dunia usaha tekstil yang menjual sajadah. Sajadah adalah alas untuk melakukan shalat. Bagi muslim kewajiban shalat di tetapkan sebanyak 5 waktu dalam sehari. Sejauh pengamatan dan pengalaman beliau sajadah adalah yang paling banyak di beli oleh calon jamaah haji. Sehingga usahanya dahulu hanya berfokus pada menjual sajadah saja. Dengan nama toko Bursa Sajadah. 

Kini Bursa Sajadah telah berkembang, terlebih setelah anak beliau Heera Syahir Karim Vasandani juga turut berkecimpung langsung dalam pengelolaannya. Usaha yang dahulu dikelola secara sederhana di tangan putri beliau kini.menjadi.usah dengan bisnis bermanajemen modern. Maka sebutan CEO kepadanya melekat dibelakang namanya. 

Usia 19tahun bagi perjalanan usaha, bukan waktu yang pendek. Saya sangat memafhumi bagaimana jerih payah dan pengorbanan dalam proses perjalanan usaha. Hingga kini usaha dengan bermanajemen modern itu telah berkembang hingga 9 cabang. 

Sebagai owner dan juga seorang ayah, H Syahir Karim Vasandani sungguh sangat menjadi teladan di tengah keluarga maupun anggota karyawannya. Meski hanya sesaat berbincang dengan beliau sungguh keramahan dan wibawa beliau sungguh terpancar. 

Grand Launching gerai Bursa Sajadah yang ke 9 ini berlokasi di Ruko Tol Boulevard BSD Tangerang Selatan. Acara ini juga sekaligus peresmian logo baru Bursa Sajadah. Dalam Grand.Launching ini juga diadakan santunan terhadap sejumlah anak yatim. Hadir dalam acara ini, para undangan mitra, suplyer, dan pengusaha sejawat dan juga media serta blogger. 

Memilih menjual sajadah memang pada dasarnya peluang itu terlihat begitu besar. Namun yang menjadikan kini menjual beraneka ragam pernak pernik perlengkapan ibadah haji dikarenakan permintaan konsumen, Alhasil kini terdapat juga oleh oleh khas dari berhaji juga tersedia. Seperti, ragam hias dekorasi rumah, kurma, busana muslim, parfum dan lain-lain. Beragam pilihan lengkap ada semua. 

Bursa sajadah.juga menerapkan sistem member yang nantinya member berhak atas potongan harga senilai tertentu. Yang akan membuat belanja member menjadi lebih hemat.






Nah, bagi warga Tangerang khususnya Tangerang Selatan ini.merupakan kabar bahagia di bulan suci ini. Bagi warga luar Tangerang jangan.khawatir, Bursa Sajadah kini telah hadir di beberapa.kota  seperti, Jakarta, Bandung, Bekasi, Bogor, Depok, MIM Salemba, Surabaya, Malang dan Solo. Banyak kan cabangnya, oya saat ini akun resmi di beberapa sosial media juga Bursa Sajadah banyak melakukan promosi. Para pembaca dapat follow akun-akun di bawah ini. Dengan follow akun tersebut pembaca dapat mengetahui promo terupdate dari Bursa Sajadah. Berikut akun sosmed Bursa Sajadah : Instagram : @bursasajadah , Twiter : @bursasajadah dan Facebook : @Bursa Sajadah   

Demikian 
Salam.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Chrisye Dalam Film Layar Lebar

Rabu, 21 September 2016 lalu sebuah press conference awal sebuah film yang segera produksi berjudul Chrisye diselenggarakan. Saya mengikuti kegiatan tersebut setelah sebelumnya mendaftar melalui komunitas Blogger Reporter ID (BRID). Ini merupakan pengalaman yang menarik bagi saya untuk mengikutinya. Sebab produksi film ternyata tak hanya melalui berbagai proses yang sangat panjang namun juga memerlukan keseiringan dengan promosinya. Treatment sebuah produksi film setahu saya memang memerlukan waktu yang tidak pendek. Dan seiring berjalan produksi treatment promosi juga dilakukan, ini mungkin juga merupakan salah satu strategi bagi production house untuk setidaknya mampu menggandeng sponsor untuk produksi film mereka.
Film Chrisye yang akan mulai produksi pada awal tahun 2017 digarap bersama MNC picture dan Vito Global Visi. Dan akan disutradarai oleh Rizal Mantovani seorang sutradara Film Layar lebar dan juga memiliki kedekatan personal dengan sosok Chrisye. Kisah seorang sosok Chrisy…

Pahlawan Masa Kini

Apa yang dimaksud dengan Pahlawan ? dan bagaimana kaitannya dengan waktu masa kini? Dua pertanyaan ini muncul ketika saya berulang membaca kalimat Pahlawan masa kini. Dan kemudian saya renungi dengan seksama kalimat itu. Apa sesungguhnya arti pahlawan bagi sebagian orang pada masa kini. Tidak ada salahnya merenungi sebuah kalimat untuk memahami lebih jauh apa makna yang terkandung didalamnya. Namun kemudian muncul pertanyaan untuk apa berupaya keras memahami maknanya dan hal ini pun menjadi deretan pertanyaan selanjutnya menggenangi rasa ingin tahu saya lebih jauh.
Pahlawan dalam pengertian yang lacur di pahami sebagian orang jika dikaitkan dengan perjuangan kemerdekaan RI adalah orang yang sedang berperang mengangkat senjata. Yaitu orang-orang yang hidup pada masa perang yang berjuang merebut kemerdekaan dari penjajah. Dan selalu identik dengan orang yang membawa senjata berperang di medan tempur untuk menjadi pahlawan. Padahal jika kita mau menelisik kearah sudut pandang lain bahwa …

Seperti Apakah Kaca Film Terbaik Untuk Mobil ?

Memiliki kendaraan tentu belum lengkap rasanya ketika belum memiliki aksesori sebagai penunjang performa kendaraan agar sejiwa dengan pemiliknya. Seperti halnya pada kaca film yang ingin di pasang pada kaca mobil. Pandangan yang nyaman pada mata kita tentu memiliki batasan saat menyetir kendaraan maupun mata penumpang saat melihat keluar. Nah jendela yang nyaman dan baik seperti apa? Agar kenyamanan saat berkendara dapat kita rasakan.

Tentu sebagian pemilik kendaraan sudah mafhum dengan kaca film. Namun seringkali terkendala dengan pengetahuan seperti apa kaca film yang baik dan bagus untuk kendaraanya. Untuk itu saya ingin membagi pengalaman saya saat mengikuti satu rangkaian acara yang di selenggarakan oleh mobil123.com bersama Vkool Indonesia. Pada hari Rabu 26 Juli 2017, bertempat di V-KOOL Flagship Outlet Jl. Trembesi The Central 88 no.817 Kemayoran, Jakarta Utara. Bersama ibu Monita Cherline selaku Promotion dan Adv. Manager V-KOOL.

Mobil123.com portal otomotif no.1 memang raj…