NOBAR Star Wars Rogue One Bareng ANAVIGO

Januari 04, 2017



Hai gaess akhirnya yang ditunggu-tunggu datang juga, tau nggak saya tuh nungguin STAR WARS Rogue One Desember kemarin. Eh nggak taunya dapat undangan nonton bareng dari ANAVIGO di XXI Lotte Shopping Avenue 29 Desember 2016 kemarin. Akhir tahun yang menyenangkan, saya bisa nonton Rogue One yang nggak cuma saya saja yang menantikan tapi juga ratusan ribuan atau jutaan penggemarnya, bisa jadi lebih yaa.

Berdasarkan undangan yang saya terima tepat  jam 9 pagi acara nobar dimulai, berhubung saya dari Tangerang satu hari sebelumnya saya sudah setting alarm tepat jam 4 pagi sekalian Subuh.  Sebenarnya nggak begitu khawatir telat karena suasana liburan, jadi jam 7 pagi saya sudah berangkat naik kereta listrik dari stasiun Rawa Buntu. Tapi siapa bilang liburan tuh kereta bakal sepi, yang ada orang-orang pada nyerbu tanah abang, padat sekalee. Akhirnya saya tiba XXI Lotte Shopping Avenue jam 9 lebih dikit, dan untungnya acara memang belum di mulai.

Jam 09.30 baru dimulai registrasi, rupanya ANAVIGO sebagai penyelenggara acara nggak langsung memulai acara nobar karena acara diisi dengan penjelasan ANAVIGO mengenai aplikasi yang sangat bermanfaat untuk para pengendara. Acara nobar ini sebagai salah satu pendekatan ANAVIGO untuk memperkenalkan fitur-fitur yang terdapat pada aplikasi ANAVIGO, karena selain media dan blogger juga ada komunitas mobil yang juga turut hadir.

Acara nobar cukup seru, suasana akrab terjalin apalagi saat games dimana kami semua diberi pertanyaan dan siapa yang berhasil menjawab mendapatkan hadiah berupa voucher belanja juga kontes foto keseruan selama acara berlangsung yang juga mendapatkan hadiah voucher juga souvenir.





Apa itu ANAVIGO?

ANAVIGO merupakan aplikasi yang dikembangkan oleh ASTRA untuk memudahkan pengguna mobil saat berkendara. David Arsanh selaku Head of Anavigo Department PT ASTRA International Tbk mengatakan ANAVIGO ingin memperkenalkan kepada publik mengenai fitur dan manfaat aplikasi ANAVIGo juga meningkatkan jumlah pengguna dan awarness publik. ANAVIGO memiliki tagline “Bukan Navigator Biasa” karena memang aplikasi yang satu ini memberikan kemudahan dan kenyamanan pengendara selama di perjalanan, tentu saja ini sangat menunjang dan memudahkan mereka selama berkendara.

Berikut fitur-fitur unggulan ANAVIGO yang memudahkan kita selama di perjalanan:
  • Trip Plan,  fitur yang membantu untuk merencanakan rute perjalanan yang akan ditempuh. Masukkan lokasi titik keberangkatan dan tujuan, fitur Trip Plan akan memberikan beberapa alternatif rute yang bisa dipilih.
  • Find Places, membantu pengguna menemukan lokasi tempat-tempat menarik atau sesuai kebutuhan selama perjalanan. Pada jarak tertentu dari lokasi penggunanya, fitur Find Places ANAVIGO akan memberikan informasi lokasi  restoran, ATM, SPBU, hotel, tempat ibadah atau tempat rekreasi.
  • Traffic Report, fitur ini akan memberikan info lalu lintas terkini di sepanjang rute  perjalanan. Informasi lalu lintas yang diberikan ANAVIGO dikutip dari Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya dan Marga Manadala Sakti (MMS). Uniknya lagi di fitur ini pengguna dapat saling bertukar informasi lalu lintas dengan sesama pengguna ANAVIGO.
  • Car Emergency, ini adalah fitur yang digunakan ketika pengguna memerlukan bantuan Emergency Roadside Assistance (ERA) AstraWorld untuk mengatasi gangguan pada kendaraan selama perjalanan. Fitur ini berlaku untuk mobil Toyota, Daihatsu, Isuzu, BMW dan Peugeout. Layanan ERA  AstraWorld diberikan gratis untuk mobil-mobil yang terdaftar sebagai anggota AstraWorld dan lokasi kejadian berada di wilayah cakupan.


Terima kasih ANAVIGO sudah mengundang saya di acara nobar kali ini, semoga bisa saya bisa berpartisipasi kembali di event-event selanjutnya. Untuk teman-teman jangan lupa unduh aplikasi ANAVIGO nya, saat ini ANAVIGO dapat diunduh melalui Google Play untuk platform Android dan Apple Store untuk paltform iOS/iPhone. Semoga bermanfaat untuk kita semua. Sekian. 

You Might Also Like

0 komentar

Terima kasih sudah berkunjung dan berbagi...
Bergembira selalu !!