Herbamojo Suplemen Khusus Lelaki Dewasa

Agustus 07, 2019

Peluncuran Herbamojo Suplemen Khusus Lelaki Dewasa

Gaya hidup yang berkualitas "Quality of Life" menjadi dambaan setiap orang saat ini. Aktifitas hidup sehari-hari menjadi tantangan kebugaran dan kesehatan terlebih bagi laki-laki. Itulah mengapa menjaga tubuh agar tetap bugar dan sehat menjadi prioritas agar tetap lancar menjalani kehidupan setiap hari.

Hari ini [7/8] saya bersyukur bisa mengikuti peluncuran suplemen herbal khusus untuk laki-laki dewasa. Herbamojo dari Deltomed Laboratories di kawasan Kuningan Jakarta Selatan tepatnya di Greenhoues Coworking and Office Space Multivision Tower.

Kiri ke kanan: Tjokorda Gede Kerthyasa, Victor S. Ringoringo, Muyo Rahardjo dan Tommy Prabowo.

Launching berjalan gayeng dan santai, dimulai dengan perbincangan santai Chief Exevutive Officer Deltomed Laboratories Mulyo Rahardjo. Namun sebelum itu ada juga spot atraktif bermain Dart dan Hammer King yang bisa diikuti oleh para undangan. Dan ada hadiahnya pula seru deh. Nampaknya para Blogger dan awak media senang dengan spot atraktif itu.

Lalu perbincangan santai di mulai oleh Mulyo Raharjo yang dipersilahkan oleh MC hits Tommy Prabowo. Dengan santainya beliau menceritakan kehidupannya yang saat ini dilakoni. Betapa setiap aktifitas kehidupan sehari-hari memiliki tantangan untuk selalu bugar dan sehat. Aktifitas berolahraga selalu dilakukannya meski hanya sekitar komplek rumahnya saja.
Saya lagi main Dart sebelum mulai Launching Herbamojo


Herbamojo Suplemen khusus pria dewasa.

Tetapi hal tersebut belum menjawab kebutuhannya untuk mencapai stamina yang long time. Olahraga yang teratur yang dilakukannya belum mencukupi kebutuhan akan stamina yang bertahan lama. Lalu beliau mencoba meminta Deltomed Laboratories untuk membuat suatu suplemen yang baik dan bagus untuk tubuh. Untuk itu dalam proses peramuannya beliau tak sungkan untuk mencoba sendiri. Sehingga bisa dikatakan "menjadi tikus percobaan" untuk produk suplemen herbal ini.

Yang menjadikan alasan suplemen ini dibutuhkan adalah bahwa seorang lelaki yang beraktifitas apalagi memimpin sebuah company sangat memerlukan kebugaran yang kuat. Apalagi disaat-saat mengeluarkan keputusan untuk keberlangsungan company. Disitu terasa instensitas tensi yang cukup tinggi sehingga kesehatan dan kebugaran teruji.

Di hadiri juga oleh Sandiaga Uno dan diperkenan berfoto bersama di stage.

Lalu kemudian Herbamojo hadir dengan ramuan yang mengandung kebaikan dan khasiat herbal alami. Di katakan oleh Chief Business and Development & Research and Development Deltomed Laboratories, Victor S. Ringoringo bahwa terdapat tujuh ekstrak herbal dalam Herbamojo yang berfungsi sangat efektif menjaga kesehatan, meningkatkan stamina, energi, imunitas dan performa serta memperlancar peredaran darah pria dewasa.

Deltomed Laboratories adalah produsen dalam industri obat tradisional yang terpercaya. Dengan pengalaman lebih dari 40 tahun kini meluncurkan Herbamojo. Sebuah suplemen khusus pria dewasa yang berkhasiat memelihara kesehatan, meningkatkan kebugaran, stamina dan vitalitas pria dewasa. 

Known your streng, Get your Mojo!!!


Kandungan yang terdapat dalam Herbamojo memiliki 7 ekstrak herbal alami paling hebat kualitas dan manfaatnya bagi tubuh. Tujuh ekstrak tersebut di dapat dari : 

  1. Jahe Merah / Zingiberis officenale var. Rubrum Rhizoma Extract 25 mg.
  2. Maca / Lepidium meyeli Rasix Extract 100 mg 
  3. Cabe Jawa / Piper retrofractum Fructus Extract 25 mg 
  4. Pasak Bumi / Eurycomae longifolia Radix Extract 50 mg
  5. Purwoceng / Pimpinella alpine Radix Extract 50 mg
  6. Ginseng / Panax ginseng Radix Extract 100 mg 
  7. Tribulus / Tribulus terrestris Fructus Extract 100 mg


Dengan kandungan 7 rupa extract ini merupakan bahan yang didapat dengan seleksi kualitas yang baik, sehingga menghasilkan ekstrak yang berkualitas. Juga dilakukan oleh peneliti yang sangat ahli di bidangnya. Bahkan Deltomed Laboratories juga memiliki sistem Quadra Extraction untuk memproses bahan-bahan utama tersebut. 

Soal sertifikasi? Jangan khawatir. Sudah memilikinya dari BPOM. Sertifikat Halal? Sudah juga dapat dari MUI.  Herbamojo sudah 100% natural pokoknya. 

Tak dipungkiri memang kehadiran Herbamojo merupakan jawaban atas kebutuhan untuk mendapat kualitas hidup. Hal ini juga mendapat respon dari Tjokorda Gede Kerthyasa sebagai Praktisi Kesehatan Holistic & Homeopath. Bahwa faktor yang menyebabkan perbedaan nutrisi adalah ukuran tubuh, massa otot, aktivitas fisik, penyakit dan tahapan hidup. Hal inilah yang menjadikan pria dan wanita menjadi berbeda kebutuhan nutrisinya. Seperti pada tahapan hidup menstruasi, hamil, menyusui dan menopause turut membedakan nutrisinya. 

Bagi lelaki dengan gaya hidup yang aktif setiap harinya, mereka membutuhkan kondisi sehat dan bugar. Sehat berarti memiliki keadaan sehat fisik, mental dan juga sosial yang baik. Bugar berarti memiliki stamina yang optimal untuk menjalani kegiatan sehari-hari. 

Saya berpose dulu sebelum launching.


Sementara di Indonesia sudah memiliki kebiasaan secara turun temurun untuk mengonsumsi herbal seperti jahe merah dan dan herbal lainnya. Hal menunjukan kekayaan tradisi dan kebiasaan yang bagus adalah modal dasar kesehatan dan kebugaran untuk dikembangkan. 

Ketika ditanya apakah Herbamojo memiliki efek samping, dijawab dengan tegas oleh Mulyo tidak ada efek samping yang ada "efek depan". Ehehehe. Herbamojo juga memiliki ketahanan dalam kemasan yamg dapat bertahan hingga 3 tahun karena kualitasnya. Tanpa efek samping dan indikasi lain. Sangat sehat alami. 

Secara nama, Herbamojo juga memiliki arti kata yang sangat tinggi. Dua kata Herba dan Mojo menjadi satu kata Herbamojo. Herba adalah tumbuhan berkhasiat, sedang Mojo adalah Kharisma atau kebugaran yang beraura kharismatik. Jadi dengan meminum Herbamojo sebagai lelaki dewasa akan mendapat kesehatan dan kebugaran secara optimal. Perkasa dengan penuh kharisma. Get your Mojo! 

Demikian, 
Salam.




You Might Also Like

0 komentar

Terima kasih sudah berkunjung dan berbagi...
Bergembira selalu !!