Kirim Paket di JNE Sudah Bisa Bayar Pakai GoPay

Agustus 17, 2019

Eri Palgunadi - Joni - Ria Sarwono

Biasanya kalo mau kirim-kirim paket suka agak ribet deh yekan. Tapi emang harus ribet sik. Mesti datengin kantor pengirimannya. Kan mau kirim barang, apalagi UKM yang orderan nya hampir banyak dari onlen. Pasti bawa paketnya banyak ke konter pengiriman. 

Udah ribet emang kalo mau kirim barang, terus juga bayarnya mesti transaksi pakai uang tunai atau gesek kartu deh. Udah sangat membantu sih. Tapi ini akan lebih terbantu lagi para UKM kalo pembayarannya bisa cashless. Fintech yang makin gede dan bergerak maju terus itu GoPay juga perusahaan jasa logistik JNE yang sama besarnya. Bisa join bareng dalam transaksi cashless yang udah jadi kebiasaan UKM saat ini. 


Emang UKM udah biasa cashless ya? Iyaa udah dong semenjak jaman digital merasuki sendi-sendi bertransaksi semua lini UKM bangkit. Menurut JNE pengiriman akan mengalami peningkatan hingga 20 persen di tahun yang akan datang. Kan luar biasa banget UKM itu yaa...

Tapi balik lagi ke soal cashless, justru ini juga yang membantu UKM semakin simpel dalam bertransaksi. Kan anak milenial sudah biasa bayar-bayar cukup buka hape. Jadi suka belanja onlen dan jualan juga. Semua sendi terbangkitkan untuk ber-enterpreneur. 

Nah GoPay jadi digital payment pertama yang bekerjasama dengan JNE dan memang permintaan dari banyak customer JNE juga. Seperti apa yang di ungkap Ria Sarwono Co Founder Cotton Ink yang udah jadi JNE Loyalty Member. Lia bilang, adanya pembayaran dengan GoPay di JNE sangat membantu usahanya. Transaksi cashless para pelangganya jadi termudahkan. 

Eri Palgunadi - Ardelia Apti - Joni

Kerjasama yang saling mendukung itu yang begini ini. Jadi sama-sama memberi manfaat bagi banyak orang. JNE sepertinya tak mau kalah dengan UKM yang berjualan di pelosok yang sudah terbiasa cashless. Ahaha just my opinion ((maafkan yaa)). Soalnya kata mbak dari GoPay Ardelia Apti Head of Offline Payments GoPay, pengamen aja udah ada yang memanfaatkan pembayaran pakai GoPay.

Kalo kata Eri Palgunadi VP of Marketing JNE, JNE selalu berinovasi dengan pertumbuhan ekonomi digital. Dan inisiatif menggandeng GoPay untuk menghadirkan pembayaran cashless digital payment di JNE. 

Nah masih ada promo nih sampai bulan Oktober 2019 ini, ada cashback Rp 5000,- . Cara bayar yang simpel dengan scan barcode pakai hape bikin pembayaran di JNE makin simpel yekan. Kirim kirim gan, Kirim kirim sist...

Cekidot promo JNE-GoPay disini yessss..

Demikian,
Salam.

You Might Also Like

0 komentar

Terima kasih sudah berkunjung dan berbagi...
Bergembira selalu !!