Lugano Lake Park Wujud Impian Tinggal Dekat Danau dan Taman Kota

September 26, 2018

Saya, melihat unit contoh yang akan dibangun di Cluster Carona Park, Lugano Lake Park CitraRaya Tangerang.

Pagi hari yang cerah, embun masih bertebaran di udara dan kesejukan pagi yang mencerminkan harmoni kehidupan. Rumput basah di sekeliling danau dan rindang pepohonan selalu menyambut saat joging di sekitar rumah. Sambil menikmati nyanyian alam dan cuit suara burung, di tambah deretan karya seni menawarkan makna untuk disesap insight.

Kawasan Mardi Grass dalam perencanaan miniatur (Maket)

Dan kesemuanya itu berada di sekeliling rumah tinggal sendiri. Aduhaaaai.... nikmat dan kebahagaiaan mana lagi yang dapat didustakan?. Setiap hari selalu disuguhkan hidangan alam yang senantiasa menjadi santapan jiwa dan raga. Booster bagi setiap aktivitas dan memberikan energi positif menghadapi hidup. 

Natural psycotherapy selalu didapat secara gratis semenjak membuka jendela dan pintu rumah. Adalah impian untuk dapat menempati hunian dan lingkungan seperti ini. Siapa yang menolak jika di depan mata sudah tersedia dan bisa diraih untuk memilikinya?

Patung-patung yang di recolor dengan kesan berbeda dari sebelumnya  

Lugano Lake Park 


Memiliki hunian dengan lingkungan yang lebih baik, damai dan memudahkan segala aktivitas dapat membuat kualitas hidup seseorang semakin baik. Lugano Lake Park memiliki kriteria tersebut. Sebuah konsep lingkungan nuansa alami Danau Lugano sebagaimana danau glasial yang terletak di perbatasan Swiss dan Italia. 

Lingkungan dengan pemandangan yang eksotis dari danau alami yang diberi nama Lugano Lake berpadu dengan taman kota Lugano Park pun juga lengkap dengan segala kebutuhan millenial seperti Internet dan akses lalulintas yang bisa di tempuh dengan sangat mudah. 

Dapur impian saya :)

Lugano menjadi suatu kawasan yang sangat di idamkan bagi siapa saja yang bermimpi memiliki hunian yang sustanable lingkungan asri, hijau dan strategis. Disini akan dibangun 4 cluster hunian yang berada dalam kawasan berkonsep danau dan taman kota. 

Suasana hunian akan benar-benar hijau dan juga terasa urban-nya. Sebab letak nya yang berada di dalam kawasan CitraRaya Tangerang ini memang layak di miliki. Dan kita tahu bahwa CitraRaya Tangerang telah lebih dahulu memberikan value sejak pertama hadir dengan konsep nuansa seninya. 

Apalagi dengan kehadiran-kehadiran pemukiman baru yang ditawarkan. Sebuah pencapaian standar pemukiman yang memberikan nilai lebih bukan saja tempat tinggal untuk sekedar berteduh  dari panas dan hujan. Melainkan value lingkungan dan lingkaran konektivitas lain yang memberikan nilai tambah bagi penghuninya. 

Maket Rencana Tol Serpong-Balaraja yang membelah CitraRaya Tangerang 

Lahan seluas 200 hektar yang diperuntukan bagi kawasan Lugano Lake Park ini masih sebagian kecil dari luas pembangunan hunian yang di miliki CitraRaya Tangerang. Meski begitu kawasan ini menjadi posisi lokasi Golden Triangle, yaitu area CBD, Lugano Lake dan Lugano Park. Dan paling menggembirakan adalah bahwa beberapa tahun kedepan, kawasan Lugano Lake Park berada sangat dekat dengan rencana akses Tol Serpong-Balaraja. 

CitraRaya seluas 2.760 hektar dalam maket

Cluster Carona Park


Sebagai pembuka kawasan Lugano Lake Park, Cluster Carona Park ditawarkan sebanyak 200 unit. Cluster perdana di kawasan Lugano Lake Park - Cluster Carona Park ini akan diluncurkan pada 29 September 2018. Hadiri dan nikmati keuntungan promo di pembelian unit di hari ini. 

Cluster Carona Park akan dibangun dengan penuh sentuhan estetis di setiap bagian kawasannya seperti area terbuka hijau, jalur pedestrian, jogging track, bicycle lane yang berpadu dengan sistem jaringan kabel bawah tanah dan saluran drainase tertutup. Dan berdekatan dengan Lugano Centrum yang juga terdapat Unversitas Esa Unggul dan commercial park lainnya. Berbagai kemudahan dan dukungan gaya hidup sehat penghuninya, ditambah terdapat sistem keamanan 24 jam, CCTV, jaringan tv kabel, internet, dan telepon. 

Banyak sekali keunggulan yang di tawarkan Lugano Lake Park yang membuat kawasan ini sulit untuk tidak dimiliki. Terlebih bagi para first buyer atau generasi millenial yang ingin berinvestasi properti. Terlebih promo menarik yang diberikan pada saat peluncuran yaitu berupa down payment (DP) mulai dari 5 persen yang juga bisa dicicil hingga 5 kali. 

Nah catat deh tanggalnya, lihat langsung rumah contohnya, dan pastikan mendapat nomor urut pendaftaran untuk memiliki unit di cluster perdana Lugano Lake Park - Cluster Carona Park. 

Taman Little Kyoto taman yang bernuansa jepang yang ada di CitraRaya 

How To Access CitraRaya


Untuk saat ini untuk menuju CitraRaya dapat diakses dengan mudah, terlebih dari Jakarta. Sebagai bagian dari kampanye mengurangi kemacetan, untuk menuju CitraRaya dari dan ke Jakarta bisa menggunakan Shuttle Bus Trans CitraRaya yang memiliki rute strategis di seluruh ibukota Jakarta. Untuk menuju dari dan ke CitraRaya dari Serpong kini juga tersedia. Semua bus dari Trans Citraraya yang ada juga sudah menggunakan AC. 

commercial area yang telah ada di CitraRaya
Pergi kemanapun tidak akan berdesakan seperti dengan angkutan moda transortasi lainnya. Standar kenyamanan penumpang dijunjung tinggi disini. Meski memang untuk saat ini akses dari Jakarta hanya satu-satunya melalui Tol Jakarta Merak. Sedang akses kereta api terdekat bisa melalui stasiun Tigaraksa. Namun rencana akses Tol Serpong-Balaraja akan memberi kemudahan nantinya setelah jadi. 

Membeli hunian selain sebagai investasi properti juga bahkan mencari value dari sebuah hunian demi masa depan yang lebih baik. Bukan dalam hitungan instan yang dengan cepat memberi hasil dan bisa dinikmati. Melainkan hitungan tahun dan benefit nilai tambah di beberapa tahun kedepan. Menjadikan perumahan tangerang sebagai pilihan sangatlah tepat. 

Untuk informasi lebih lengkap mengenai Lugano Lake Park dapat mengunjungi link diatas. Segala informasi dan semua isi tulisan ini tidak bermaksud mempengaruhi keputusan pembaca dalam memilih dan membeli properti dimanapun. 

Demikian
Salam.

You Might Also Like

4 komentar

  1. Pindah sini aja oom.
    Saya juga mupeng nih. Apalagi harganya relatif terjangkau.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Masih harus nunggu dua tahun lagi untuk langsung di tinggali mas.

      Hapus
  2. Hunian masa depan sih simpel-simpel aja ya, Mas. Saya cocok yang seperti ini. Soalnya anggota rumah gak banyak. Kalau rumah gedong, nanti penghuninya ada dari dunia lain pulak wkwkwk.

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung dan berbagi...
Bergembira selalu !!