Film Demi Cinta duet lucu Tora Sudiro dan Ricki Harun

Januari 19, 2017

film demi cinta


Nonton film? Kenapa nggak jawabku. Jawaban itu spontan meluncur ketika istri mengajak saya nonton film ke bioskop. Film apa? Film baru yang keluaran MNC katanya. Judulnya? DEMI CINTA. Pemeranya, aktor aktrisnya siapa aja? Berondong pertanyaan ku padanya. Tora Sudiro, Ricki Harun,  Titi Kamal dan bintang baru yang belum saya kenal Nasya Marcella ujar istri. Terus kita nonton sama siapa? Berdua aja apa gimana? Nggak doong. Kita nonton bareng sama temen temen Blogger Reporter ID (BRID). Waaa ramean nontonya,  oke oke gapapa seru juga kok tapiii....duduknya kita berdua yaaa deketan maksudnya, sambil dua jari rapat kutunjukan. Tentu senyuman maut ku selalu terlempar. Hehee ntah kenapa kalo senyum ku itu selalu membuat bungah hatinya. Hihihiii udah ah gombalnyaaa.

Akhirnya kita  nonton bareng. Iya nonton bareng meski harus ngatur waktu sebelumnya dan juga  harus bolak balik jakarta tangerang gapapa deh asal komitmen yang sudah di sepakati dijalankan. Kan amanah lho hehe apalagi komitnya sama BRID yang ngundang Teh Ani lagi ehehee...piss teh Ani.

Alhamdulillahnya kita nonton di jam pertama tayang saat Press Screening bareng temen temen media juga. Alhasil suasana tambah meriah. Bintang-bintang pemain nya ikut nonton juga lho walau beberapa. Walau ini bukan pertama kali nonton fim bareng kok kenapa ya hati ini seneng banget. Soalnya pulang nanti gak terllalu malam juga kali ya. Dan film pun dimulai.

Terus gimana ya ceritainnya, hmmm. Singkat aja deh. gapapa kan? . begini..engingeng. kehidupan di Jakarta yang ramai dan padat adalah kehidupan yang penuh kisah. Tak terkecuali dengan Masbin (diperankan oleh Tora Sudiro) dan Bagus (Ricki Harun)yang hidup dalam satu rumah susun lusuh. Setting yang cerita nya mungkin memang demikian. Mereka di takdirkan berkawan dan saling berbagi masalah hidup mereka. Masbin seorang lelaki yang lumayan kreatif dan memiliki berbagai kemampuan servis meyerpis radio, kulkas tivi dan kipas angin. Bahkan dia jago membuat satu inovasi pendingin mie instan dalam satu pasang sumpit peranti makannya sendiri. Hhehehe agak sedikit jenius culun gitu tapi agak gagah dengan raut wajah miirip Tora Sudiro eh...heheheh.

Tidak demikian dengan Bagus. Ia adalah pemuda desa yang sedang mencari pekerjaan di kota Jakarta. Masih sangat lugu dan imut. Namun ia memiliki rasa cinta yang baru tumbuh karena seringkali melihat seorang wanita cantik bernama Cempaka. Seorang wanita yang tinggal di seberang lot rumahsusun nya. Hal itu seringkali membuatnya menjadi berhayal untuk memilikinya. Dan perjalanan mengejar cinta Cempaka lah yang akhirnya membawa kisah DEMI CINTA nya Bagus menjadi cara yang aneh untuk dilalui Bagus.

Antara pekerjaan dan mengejar cinta akhirnya menjadi kisah lucu dan penuh kelakar hingga akhir cerita. Bagus yang lugu serta Masbin yang jenius tapi juga culun yang dipertemukan oleh baby sister Sandra (Nasya Marcella). Mereka dipertemukan dalam pekerjaan Menculik yang kebetulan anak dari seorang pentolan  jagoan nomer wahid Toni Montana (Barry Prima) yang menguasai operasi kejahatannya dari dalam penjara. Sedangkan Masbin akhirnya tergelitik kembali rasa cintanya ketika dipertemukan dengan Amara (Titi Kamal) istri simpanan Toni Montana. Juga tak kalah lucu dan lengkap kelucuan anak kecil Agra (yg diperankan oleh Agra Svarnabhumi).

Tora Sudiro dan beberapa pemain Film Demi Cinta

Eniwey buat saya dari keseluruhan cerita film DEMI CINTA ini digarap dengan baik sekali oleh tim produksinya. dan hingga saya ada pada kesimpulan ini, Apalah arti dari kisah dan judul cerita dalam film di bandingkan dengan hiburan bagi penonton dalam Komedi. Karena bagi saya menonton film adalah juga salah lima kegemaran saya. Maka cukup terhibur dan mencoba mencari hidden conection nya namun sepertinya saya nggak menemukannya. Tapi gak apalah sebab saya sudah senang banget dapat kesempatan menontonnya.

Demikian terimakasih. 

You Might Also Like

2 komentar

Terima kasih sudah berkunjung dan berbagi...
Bergembira selalu !!