Honor Smartphone Menambah Semarak Pasar Ponsel Pintar Indonesia

Maret 31, 2018

President of Honor George Zhao dengan bangga menyampaikan langsung Launching Honor Smartphone di market Indonesia  


Memiliki dan menggunakan smartphone kini menjadi hal yang biasa saja dilakukan oleh masyarakat dunia. Dalam genggaman tangan yang layarnya selalu menghadap ke wajah kita. Namun dari sana kita mendapatkan informasi dengan mudah dan cepat. Berita apapun informasi kejadian yang tak terbatas dapat diakses dengan mudah hanya dengan smartphone di tangan. 

Tapi tahukah, bahwa teknologi smartphone selalu berubah. Kehadirannya kini selain sebagai alat mendapat informasi juga menjadi gaya hidup. Mengikuti sifat dan karakter manusia itu sendiri yang selalu ingin berbeda antar satu dengan lainnya. Sekecilnya ingin selalu berbeda dengan smartphone yang di genggamnya dengan smartphone orang kebanyakan 
.
Menyadari hal tersebut Honor Smartphone yang terbilang paling baru memeriahkan pasar smartphone di Indonesia. Menghadirkan varian smartphone yang tidak biasa mulai dari spesifikasi, desain, dan kameranya. Namun operating sistem masih menggunakan Android yang familiar di pengguna smartphone Indonesia. 

Lenka 

Selasa [27/3] lalu Honor Smartphone Launching untuk pertama kalinya memasuki market Indonesia. Bertempat di JS Luansa Hotel di bilangan Kuningan Jakarta. Acara ini juga menghadirkan Lenka sebagai Brand Ambasador Honor Smartphone. Bahkan President of Honor sendiri yang langsung menyampaikan beberapa produk andalan Honor yang siap bersaing di Market Indonesia. 

Kehadiran Honor smartphone di Indonesia merupakan suatu hal yang di dambakan oleh pihak Honor. Riset dan data yang menunjukan bahwa Indonesia menjadi pasar yang potensial bagi perusahaan smartphone dunia. President of Honor George Zhao mengatakan dan bersedia menyampaikan langsung launching Honor Smartphone sekaligus bangga. Untuk itu kehadiran Honor smartphone di Indonesia akan menjadi yang paling spesial. 

Saking spesialnya Honor menggandeng Lenka musisi internasional yang berasal dari Australia menjadi Brand Ambasador bagi brand Honor smartphone. Juga sekaligus meluncurkan tiga varian andalan Honor smartphone. Kombinasi Lenka dan tiga varian Honor ini bikin bahagia pengguna smartphone lhoo. Tiga varian Honor smartphone yang akan hadir di Indonesia adalah Honor 7X, Honor View 10 dan Honor 9 Lite.

Honor 7X
Sumber: www.hihonor.com


Honor 7X - The Ultimated FullView Gaming Handset


Honor 7X ini sangat memikat, selain kuat juga sangat mudah diakses. Harga yang kompetitif dengan kemampuan kinerja tanpa kompromi makin jadi incaran deh nantinya. Menggunakan prosesor Kirin 659 octacore memberikan pengalaman yang lebih baik dan lebih lancar. Semakin lengkap Honor 7X dilengkapi dengan layar FullView hingga ke tepi tanpa rangka bezel. Rasio layar 18:9 memaksimalkan pandangan saat bermain game. 

Penjualan Honor 7X dimulai pada tanggal 25 April di Lazada seharga Rp 3.499.000,- tersedia juga voucher potongan harga senilai Rp 300.000,- 


Honor View 10
Sumber: www.hihonor.com

Honor View 10 - The AI-powered Flagship Smartphone


Honor View 10 membangkitkan kembali gaya hidup yang produktif namun menghibur dan pasti menyenangkan, Menawarkan teknologi AI (Artifisial Inteligence) dan kinerja yang luar biasa canggihnya.  Dilengkapi dengan Neural-Network Processing Unit (NPU) bertenaga Kirin 970 memiliki kemampuan AI yang sangat baik, termasuk teknologi Pengenalan Lokasi dan Obyek secara Real Time. Dan tentunya 500% lebih cepat dari pada ponsel pintar lainnya. Untuk memastikan kinerja yang ekstrim yang dapat dilakukan smartphone ini menggunakan CPU ARM Cortex octa-core dan GPU 12-core Mali-G72 yang pertama di pasaran ponsel pintar.  

Honor View 10 mulai dapat dipesan dalam program pre order secara eksklusif di Shopee mulai 17 April dengan harga Rp. 7. 299.000,-

Honor 9 Lite
Sumber: www.hihonor.com

Honor 9 Lite - A quad-lens fashion icon


Untuk varian ini sangat indah luar dan dalamnya. Honor 9 Lite sangat tipis, ramping dan gaya. Desainnya memberikan bodynya kaca belakang 2.5D yang dirancang bersinar terang seperti berlian. Glamor deh. Namun tidak sekedar glamor Honor 9 Lite juga memiliki 13MP + 2MP dual-lens di bagian depan dan belakang, dipadukan dengan fitur pemoles yang ditingkatkan dapat disesuaikan dan mendalam. Sempurna deh untuk menangkap individualitas kita.  


Khusus Honor 9 Lite ini dijual seharga Rp 2.499.000,- hanya pada penjualan eksklusif di Shopee flash sale pada tanggal 5 April 2018 nanti. Catet yesss tanggalnya... harganya juga didiskon khusus jadi Rp 2.299.000,- saja. 

Untuk Informasi secara detail spesifikasi dan kecanggihan Honor smartphone ini dapat di saksikan oleh teman-teman Vlogger dan Blogger yang mendapat kesempatan Review langsung Honor Smartphone. Atau melalui website resmi Honor Smartphone dan chanel sosial media resmi Honor Smartphone yesss. 

Demikian,
Salam 

You Might Also Like

2 komentar

  1. mantap mas HP Baru sepertinya nich, spesifikasi juga keren

    BalasHapus
    Balasan
    1. Harga dan desainnya juga keren, komplit nih hapenya

      Hapus

Terima kasih sudah berkunjung dan berbagi...
Bergembira selalu !!