Langsung ke konten utama

Sharp Healsio Automatic Cookware Masak Jadi Lebih Praktis

Minggu, 24 September 2017 lalu saya mengikuti talkshow dan demo memasak di acara Sharp Cooking Memasak Lebih Mudah. Meskipun saya laki tapi urusan masak-memasak saya masih suka bantuin istri di dapur. Terkadang kami berdua suka masak menu baru di dapur. Tapi kalau istri lagi repot suka kasihan juga kalau berlama-lama di dapur. Saya jadi pengen beliin istri alat masak yang praktis. Pas sekali saya ikutan acara Sharp. Karena di acara ini Sharp memperkenalkan produk barunya.


Ya, Sharp mengeluarkan produk barunya berupa alat masak otomatis, pastinya  lebih praktis. Meskipun otomatis makanan yang dimasak tetap sehat. Selama ini kalau masak misalnya menggoreng selalu pakai minyak, merebus pakai air. Nah, kalau produk baru Sharp ini nggak perlu itu semua. Percaya nggak, meski cepat dan mudah pakai produk ini masakan tetap higienis loh. Penasaran kan dengan produknya.


Ini dia nih produk barunya Sharp, Healsio Automatic Cookware. Healsio ini cara kerjanya tanpa menggunakan api, hanya dengan menggunakan kelembaban yang terkandung di dalam bahan makanan saja. Selain itu Healsio juga lebih banyak menyimpa nutrisi antioksidan seperti vutamin C dan adam folat. Dibanding dengan cara memasak kita sehari-hari banyak nutrisi penting yang terbuang karena cara memasak yang salah.

Narasumber talkshow (kiri-kanan) : Dr. Monica Joice Viona Parasvita, Mgizi, SpGk – Dokter Ahli Gizi - Bapak Yudha Eka Putra – Produk Strategy Group Assistant Manager SEID - Chef Denny  Gumilang, Juara 2 MasterChef Indoenesia Session 4

Biasanya saya sering lihat istri masak rendang sampai berjam-jam lamanya. Belum lagi kalau masak rendang ini nggak bisa ditinggal, apalagi kalau sudah hampir masak mesti sering diaduk biar nggak lengket di wajan. Kalau pakai Healsio masak rendang nggak perlu lama-lama lagi di dapur karena nggak sampai 2 jam rendang udah masak. Kok bisa? Iya, karena kita nggak repot ngaduk, si Healsio ini yang akan mengaduk rendang mulai dari adukan yang kuat sampai adukan lembut. Healsio akan mengaduk bahan yang sudah kita campurkan sesuai jumlah dan sifat panas bahan makanan berserta bumbu-bumbunya. Mantap kali kata orang Medan.

Bapak Yudha Eka Putra mengatakan Healsio ini sangat membantu mereka yang mempunyai mobilitas tinggi, misal kita berangkat kerja pagi sekali sebelum tidur malamnya kita masukkan saja bahan makanan yang ingin dimasak, pagi saat bangun makanan sehat sudah siap untuk di santap.

hasil demo Chef Denny Gumilang, masaknya pakai Healsio

Dr. Monica Joice Viona Parasvita juga memaparkan bahwa semakin banyak orang yang memasak sendiri, semakin lebih sehat karena kita dapat mengatur bahan- bahannya juga bumbu seperti gula, garam, dan lain- lain. Ini akan membuat masakan sehat. Memasak dengan Healsio karena tertutup juga mengurangi kontaminasi udara, apalagi didapur. Kita nggak tahu apakah saat memasak udara sedang bersih atau sebaliknya kena polusi. Selain itu karena Helasio memasak tanpa menggunakan air maka tidak banyak mineral yang terbuang.

Oh ya ngomongin Healsio, Sharp lagi mengadakan lomba nih gaess : HEALSIO AUTOMATIC COOKWARE BLOG COMPETITION. Waktu lomba : 30 Agustus – 30 Oktober 2017 ( diperpanjang dari deadline sebelumnya ya ). Simak yuk syarat dan ketentuan lomba blog berikut.

BLOG COMPETITION
Theme : Easy, Tasty & Healthy
Masing-masing blogger memiliki tugas untuk menulis tentang produk Sharp Healsio Automatic Cookware dengan tema “Easy, Tasty & Healthy”. Tulisan yang dibuat harus berkaitan dengan produk Sharp Healsio Automatic secara lengkap dan edukatif dengan mengangkat poin utama pembahasan tentang “Automatic Cook” yang dimiliki oleh Sharp Healsio.
Masing-masing blogger dapat mencari informasi melalui website resmi Sharp, youtube channel Sharp dan Social media sharpcooking club dengan hashtag #SharpHealsio. Menjadi nilai tambah jika para blogger bisa mengunjungi langsung event cooking demo di Best Denki untuk mendapatkan informasi dan merasakan product experience secara langsung. Jadwal dari event tersebut akan di infokan melalui socmed Sharpcookingclub.
Tulisan yang dapat merangkum segala hal tentang Sharp Healsio Automatic Cookware sesuai dengan tema, berhak menjadi pemenang.
Syarat & Ketentuan
1.Setiap blogger wajib follow social media Sharp Cooking Club umtuk mengetahui hal-hal mengenai produk
2.Setiap blogger wajib mereview produk Sharp Healsio Automatic Cookware secara mendalam dengan ketentuan:
  • Review produk dengan tema “Easy, Tasty & Healthy”
  • Review produk mengutamakan poin “Automatic Cooking” untuk setiap pembahasannya
  • Gunakan keyword “Automatic Cookware” yang telah disisipkan dengan link website Sharp  (Link akan disertakan)
  • Setiap blogger yang menampilkan beberapa foto produk yang dapat diambil langsung dari Best Denki (Cooking Demo) akan mendapatkan nilai tambah.
  • Alamat Best Denki bisa di lihat di http://bestdenki.co.id/
  • Untuk Demo Cooking di Best Denki diadakan setiap hari jumat, sabtu dan minggu jam 15.00 – 16.00 WIB
  • Menyebutkan asset digital seperti Fanpage Sharp Cooking Club IG @sharpcookingclub didalam tulisan akan mendapatkan nilai lebih
  • Tulisan pada blog Paling lambat di publish 30 Oktober 2017
  • Share tulisan tersebut melalui sosial media masing-masing dengan memberikan hashtag #SharpCookingClub #SharpHealsio #BlogCompetition
  • Setiap blogger memastikan akun sosial medianya tidak terkunci (private account)
  • Tulisan dibuat berdasarkan pengalaman pribadi (Tidak plagiat/ meng-copy tulisan blogger lainnya)
  • Tulisan bersifat asli, tidak melanggar hak cipta, hak merek dagang, hak privasi atau  hak-hak kekayaan intelektual lainnya.
  • Tulisan tidak mengandung SARA dan pornografi atau memojokkan indvidu/ golongan tertentu yang melanggar hukum/ aturan yang berlaku
  • Tidak mempromosikan produk lain atau tidak menampilkan nama merek dagang atau logo  selain milik penyelenggara.
3.Segala keputusan juri tidak dapat diganggu gugat
4.Tidak ada kewajiban dari pihak penyelenggara untuk menampilkan mekanisme pemilihan pemenang
Hadiahnya keren-keren loh.
Juara 1 : Sharp Healsio Automatic Cookware + Merchandise
Juara 2 : Sharp Slow Juicer + Merchandise
Juara 3: Sharp Microwave + Merchandise
Hadiah Hiburan:
10 Blogger terpilih akan mendapatkan Shopping Voucher masing-masing senilai Rp. 250.000,-
Follow social media sharp :
https://www.instagram.com/sharpcookingclub/
https://www.facebook.com/sharpcookingclub/
https://twitter.com/seidcookingclub
Yuk ikutan, cara daftarnya klik link ini ya..
https://sharp-indonesia.com/cookingclub/komunitas

Komentar

  1. ayo mas ikutan lombanya, lumayan biar masaknya jadi mudah, praktis dan sehat

    BalasHapus

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung dan berbagi...
Bergembira selalu !!

Postingan populer dari blog ini

Chrisye Dalam Film Layar Lebar

Rabu, 21 September 2016 lalu sebuah press conference awal sebuah film yang segera produksi berjudul Chrisye diselenggarakan. Saya mengikuti kegiatan tersebut setelah sebelumnya mendaftar melalui komunitas Blogger Reporter ID (BRID). Ini merupakan pengalaman yang menarik bagi saya untuk mengikutinya. Sebab produksi film ternyata tak hanya melalui berbagai proses yang sangat panjang namun juga memerlukan keseiringan dengan promosinya. Treatment sebuah produksi film setahu saya memang memerlukan waktu yang tidak pendek. Dan seiring berjalan produksi treatment promosi juga dilakukan, ini mungkin juga merupakan salah satu strategi bagi production house untuk setidaknya mampu menggandeng sponsor untuk produksi film mereka.
Film Chrisye yang akan mulai produksi pada awal tahun 2017 digarap bersama MNC picture dan Vito Global Visi. Dan akan disutradarai oleh Rizal Mantovani seorang sutradara Film Layar lebar dan juga memiliki kedekatan personal dengan sosok Chrisye. Kisah seorang sosok Chrisy…

Pahlawan Masa Kini

Apa yang dimaksud dengan Pahlawan ? dan bagaimana kaitannya dengan waktu masa kini? Dua pertanyaan ini muncul ketika saya berulang membaca kalimat Pahlawan masa kini. Dan kemudian saya renungi dengan seksama kalimat itu. Apa sesungguhnya arti pahlawan bagi sebagian orang pada masa kini. Tidak ada salahnya merenungi sebuah kalimat untuk memahami lebih jauh apa makna yang terkandung didalamnya. Namun kemudian muncul pertanyaan untuk apa berupaya keras memahami maknanya dan hal ini pun menjadi deretan pertanyaan selanjutnya menggenangi rasa ingin tahu saya lebih jauh.
Pahlawan dalam pengertian yang lacur di pahami sebagian orang jika dikaitkan dengan perjuangan kemerdekaan RI adalah orang yang sedang berperang mengangkat senjata. Yaitu orang-orang yang hidup pada masa perang yang berjuang merebut kemerdekaan dari penjajah. Dan selalu identik dengan orang yang membawa senjata berperang di medan tempur untuk menjadi pahlawan. Padahal jika kita mau menelisik kearah sudut pandang lain bahwa …

Seperti Apakah Kaca Film Terbaik Untuk Mobil ?

Memiliki kendaraan tentu belum lengkap rasanya ketika belum memiliki aksesori sebagai penunjang performa kendaraan agar sejiwa dengan pemiliknya. Seperti halnya pada kaca film yang ingin di pasang pada kaca mobil. Pandangan yang nyaman pada mata kita tentu memiliki batasan saat menyetir kendaraan maupun mata penumpang saat melihat keluar. Nah jendela yang nyaman dan baik seperti apa? Agar kenyamanan saat berkendara dapat kita rasakan.

Tentu sebagian pemilik kendaraan sudah mafhum dengan kaca film. Namun seringkali terkendala dengan pengetahuan seperti apa kaca film yang baik dan bagus untuk kendaraanya. Untuk itu saya ingin membagi pengalaman saya saat mengikuti satu rangkaian acara yang di selenggarakan oleh mobil123.com bersama Vkool Indonesia. Pada hari Rabu 26 Juli 2017, bertempat di V-KOOL Flagship Outlet Jl. Trembesi The Central 88 no.817 Kemayoran, Jakarta Utara. Bersama ibu Monita Cherline selaku Promotion dan Adv. Manager V-KOOL.

Mobil123.com portal otomotif no.1 memang raj…